.
.
.
Happy Reading
❤
..
Pagi ini Arel tidak berangkat ke sekolah, badannya menggigil sejak kemarin. Orang tua mereka tak ada di rumah jadi Jaehyun yang harus mengambil alih semua keperluan adiknya ini.Arel yang sedang berbaring di tempat tidurnya menatap Jaehyun yang sedang membereskan kamarnya yang penuh dengan tisu bekas tangisannya kemarin. Dan barang barang yang berserakan pun turut dibersihkan.
Gadis itu tersenyum, melihat kakaknya yang sangat perhatian seperti ini membuatnya tersentuh. Tapi tidak lagi setelah mendengar kalimat yang dilontarkan Jaehyun kemudian.
"Lo jorok amat si jadi cewek. Heran gue. Pantes aja mama selalu marah marah tiap masuk kamar lo." ucap Jaehyun kemudian melirik Arel sekilas melihat gadis itu mencemberutkan bibirnya
"Udah kaya curut wujud manusia tau nggak" lanjut lelaki itu
"Iih yang penting cantik"
"Percuma cantik kalo kebiasaan dan perilaku lo ngga cantik juga."
Jlebb-- Arel tertohok dengan apa yang di ucapkan Jaehyun. Ya meskipun bener si, tapi sakit woy.
"Ya kan adik lu yang imoet ini lagi sakiit. Jadi ngga sempet beresin kamar"
"Ngeles aja lo. Bukannya nggak sempet, lo nya aja yang ogah an."
"Iih kok lu jadi nyebelin si bang. Pergi sono ah. Puyeng gue dengerin ceramah ala mama dedeh lo"
"Oh ngusir ya. Oke gue berangkat sekolah sekarang. Bye!" Ucap Jaehyun lalu menutup pintu dengan sedikit membantingnya.
Arel jadi merasa bersalah, bukannya berterimakasih dia malah ngusir kakaknya seenak jidat.
Tapi beberapa menit setelah itu, pintu kamar Arel terbuka kembali.
"Udah gue siapin sarapan di bawah. Turun jangan ngedekem di kamar aje lo."
"Hehe oke abang makasii" ucap Arel dengan senyum manisnya, dan di balas Jaehyun dengan senyuman khasnya.
"Oke, cepet sembuh ye" ucap lelaki itu lalu berlalu menutup pintu kamar Arel kembali dan berangkat ke sekolah.
Setelah Jaehyun berangkat, Arel kembali memejamkan matanya. Dia lapar tapi malas beranjak dari tempat tidur. Belum lama dia memejamkan matanya, dia kembali membuka mata dan mencari sesuatu. Ponsel.
"Nah ketemu!" Arel segera menekan dan menahan tombol power ponselnya, Ya, ponsel Arel mati semalaman karena kehabisan daya. Gadis itu tak sempat mengurusi ponselnya.
Saat ponselnya telah menyala, terdapat beberapa notifikasi chat dan panggilan tak terjawab.
"Nana? Kok tumben" ucap Arel sambil membuka chat dari Jaemin
Na Jaemin
Rel, ni gimana we mbuat rumus di ppt kok kagak bisa!
Woy curut! malah off, njir!
Cepet sembuh woy, gara gara elu gue jadi ngerjain tugas sendirian _-Arel tersenyum melihat isi pesan dari Jaemin. Padahal Jaemin sedang emosi, tapi Arel suka dapet notif dari lelaki itu. Bucin akut emang.
Rere
Maapiin, baru buka ponsel Na~~
Aku hari ini ga berangkat jadi ga bisa bantu nyelesein
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPOSSIBLE || Jaemin x Mina ✔
Fanfic[COMPLETED] Lelaki dingin itu milikku, dari dulu❤ "Bahkan disaat kamu melupakan aku, aku tau kamu akan mengingatku kembali" [Coretan 1] Jangan lupa vote and comment yaa🐰 Ingatt, hanya cerita hasil halu semata :D Aku tunggu kritik saran dan dukung...