Five

1.8K 193 13
                                    

.

.

.

Happy Reading

.

.

"Thanks ya na, lo ga mampir dulu?"

"Ngga ah, capek gue lo ajak muter muter."

"Aelaah cuman muter balik doang astagaa"

"Its same, you know?"

"Yaudah sono pulang!"

"Iye ni juga mo balik elahh_- ngga usah ngusir segala. Gue diemin juga mampus lo "

"Ya jangaan :'"

"Bodo amat"

"Iih nyebelin"

Jaemin menyalakan motornya yang tadi sempet mati dan menghiraukan Arel. "Dah ya bye!" tanpa menunggu balasan dari Arel, Jaemin langsung menjalankan motornya menjauh dari depan rumah Arel.

"Emang ya ga pernah berubah, dasar nana--"

Arel membuka gerbang rumahnya. Terlihat seonggok mobil yang terasa asing di mata Arel terparkir di halaman rumah nya. Gadis itu berlalu begitu saja dan langsung memasuki rumah.

"Rere..! Gimana hari pertama di skolah? Kok pulang ga bareng Jaehyun?" Sambut Jung Rena, mama Arel,

"Emm baik maa ^^ Bang Jaehyun yang ninggalin Rere ma.."

"Heh! Kok gue? Aku tadi udah bilang ke Arel kok ma kalo Jaehyun pulang duluan"

"Ho oh bilang tapi bilang nya nugas taunya di rumah cuman main PS. Idih dasarr"

"Heheh ya maap"

"Udah lah, ga enak di liatin Taeyong sama Teil" ucap mama menengahi
"Arel buru masuk sana, ganti baju terus makan"

"Hmm oke ma.. Oh ya papa mana ma?"

"Udah kerja"

"Hah?? Masa udah kerja? Emang ngga capek?"

"He em tadi udah di telfon sama atasannya disuruh berangkat hari ini buat pengenalan sistem kerja disana."

"Ooh gitu, yaudah aku ganti baju dulu ma"

"Hyaa"

Arel menaiki tangga menuju ke kamarnya yang ada di lantai 2 untuk mandi.

Arel duduk di pinggir ranjang setelah melepas jaketnya dan menghempaskannya di atas ranjang. Terdengar ponsel Arel berbunyi tanda ada pesan masuk. Gadis itu merogoh saku jaket untuk mengambil ponsel nya.

Terlihat pesan masuk di bar notifikasi ponselnya memperlihatkan siapa pengirim pesan tersebut.

"Norel?" Siapa? Ah bukan siapa, itu adalah nama grub chat. Tanpa fikir panjang Arel membuka aplikasi chatnya untuk melihat grub dan pesan dari siapa.

------
Norel
Jaemin, Jeno, Rere

Jeno
Heii guys!!

Rere
Grub apaan nih Jen?

Jeno
Oh ya gue lupa kasih tau, ini grub buat bahas tugasnya pak D.O. fisika tadi itu loh. Karena lo ama Jaemin kaga ada di kelas pas pembagian kelompok ya jadi kalian sekelompok plus sama gue.

IMPOSSIBLE || Jaemin x Mina ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang