.
.
.
Happy Reading
❤.
.
Jaemin mengantarkan Arel sampai di depan rumah gadis itu menggunakan motornya.
"Gapapa kan gue anter sampe sini?" ucap Jaemin setelah sampai di depan pagar rumah Arel tanpa mematikan mesin motornya.
"Iya gapapa, maaf ya Na gara gara aku, kamu jadi pulang kesorean gini. Kan ngrepotin lagi :(" Arel merasa menyesal karena telah merepotkan lelaki di depannya ini, walau sebenarnya ada rasa senang juga di dalam hatinya. Tapi ya gimana ya namanya manusia kan pasti punyalah rasa ga enak.
"Emang lo tu ngrepotin, ini ga gratis sewaktu waktu gue bakal tagih hal lain" ucap Jaemin sambil melipatkan kedua tangannya di depan dada
"Asiyapp, yang penting jangan suruh aku pergi dari kamu aja. Hehe!"
"Yodah gue balik ya, sampein ke nyokab lo maaf belom bisa mampir. Gue ada janji makan malem ama nyokab gue soalnya."
"Okey" ucap Arel sambil menunjukkan satu tangannya dengan jari berbentuk O bersamaan dengan ia mengedipkan matanya pada Jaemin.
Jaemin bergidik ngeri. Merinding. Ya, dia maklum dengan sifat kekanakannya Arel tapi dia belum terbiasa.
"Dah ya gue balik." ucap Jaemin dan di balas anggukan Arel. "Ati ati Na.." Jaemin mengangguk membenarkan jaketnya lalu pergi dari lingkungan rumah Arel
Arel masuk ke halaman rumahnya. Dia masih berjalan merambat pada tembok karena dia masih lemas untuk sekedar berdiri.
Dia memasuki rumahnya. Sepi, tak terlihat siapapun di rumah.
"Pada kemana ih, serem amat ni rumah kalo sepi" ucap Arel dengan nada pelan
Arel berjalan ke dapur, meletakkan tas nya diatas meja di samping kulkas. Mengambil air dingin dari dalam kulkas lalu menutupnya kembali.
"Lagi balik lu?"
Arel terlonjak dan hampir tersedak air "Anjing kucing curut setan bngsttt, njirr abaanggg kaget bego!"
Jaehyun yang mendengarkan berbagai umpatan dari adiknya ini langsung menampar bibir adiknya pelan
"Kebiasaan lo"
"Ya maap kelepasann. Lagian abang ngapain coba dateng dateng ngagetin orang"
"Gue cuma tanya woy ngga ngagetin!"
"Ya habisnya abang dateng tiba tiba. Kaget aing teh. Udah kayak jalangkung aja lu bang"
"Tu bibir ya kalo ngomong"
"Hehe iye elah maap bang. Papa ama Mama dimana?
"Di kantor"
"Mama juga? Ngapain?"
"Kaga tau lah"
"Idih. Yauda si ngga usah ngegas juga"
"Bawaan laper nih. Jajan yuk"
"Ah maleess lagi lemes aku tuh habis pingsan"
"Hah?? Seriusan?? Lah kok bisa?!"
"Uwuww posesip nya keloar nih yee"
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPOSSIBLE || Jaemin x Mina ✔
Fanfiction[COMPLETED] Lelaki dingin itu milikku, dari dulu❤ "Bahkan disaat kamu melupakan aku, aku tau kamu akan mengingatku kembali" [Coretan 1] Jangan lupa vote and comment yaa🐰 Ingatt, hanya cerita hasil halu semata :D Aku tunggu kritik saran dan dukung...