Yerin menatap ruangan yang di dominasi warna abu-abu itu, Dia hanya bisa tersenyum, karena nyatanya ruangan ini benar-benar berlawanan dirinya.
"Kamu bisa menata barang-barangmu, aku sibuk hari ini jadi tidak bisa membantumu menata." suara berat dan datar itu membuat Yerin bahkan tak sanggup untuk menoleh.
"Tidak apa-apa, terimakasih karena sudah membiarkan aku tinggal disini."
Yerin membungkuk kan badannya dalam, padahal dia benar-benar tidak terbiasa dengan tata krama yang ketat semacam ini.
"Kalau begitu aku pergi, aku akan pulang pukul 10 malam, tidak perlu menunggu tidur lah lebih dahulu."
"Baik, hati-hati di jalan."
Bahkan seharian ini Yerin sama sekali tidak menatap mata laki-laki di depannya itu.
Dia terus saja mengalihkan perhatian ke arah lain, karena dia benar-benar belum terbiasa dengan status baru yang dia sandang sekarang.
Setelah mendengar suara pintu tertutup Yerin baru kembali menegakkan tubuhnya. Dia mendongak dan melihat pintu itu benar-benar tertutup.
"Hah! Aku bisa gila jika terus seperti ini!" Wanita itu mengacak-acak rambutnya sendiri karena tidak tahan dengan situasi yang dia alami.
Jung Yerin, seorang gadis yang baru saja lulus dari Universitas, harus rela menikah karena tuntutan orangtuanya.
Yerin menikah dengan Kim Taehyung, laki-laki yang bahkan baru saja dia temui satu bulan yang lalu, dan sekarang mereka resmi menyandang status suami-istri.
Nyatanya Yerin harus menikah karena menggantikan sang kakak, Jung Soojung atau mungkin akan lebih di kenal dengan nama Krystal, yang malah kabur karena tidak mau menikah.
Sosok suami dari Yerin adalah pengusaha ternama bernama Kim Taehyung yang sekarang wajahnya selalu terpampang di berbagai stasiun yang ada di televisi.
Juga di berbagai majalah dan surat kabar lainnya.
Mungkin jika gadis lain akan senang karena bisa menikah dengan pebisnis muda, kaya raya, tajir melintir atau apalah itu yang sering Yerin lihat di posting berita di ponselnya.
Nyatanya Yerin tidak bahagia, atau mungkin belum? Yerin tidak begitu yakin.
Tapi bagaimana Yerin bisa bahagia jika dia menikah tanpa Cinta sepeti ini?
Rasanya Yerin ingin menangis saja, mungkin dia akan sukarela jika ada yang berniat mengajak dirinya kabur ke planet lain.
"Agrhhhhh!!!"
Yerin membanting dirinya ke atas kasur yang empuk, lembut dan terasa nyaman itu.
Tok tok tok
Yerin hampir melupakan satu hal yang amat penting untuk diceritakan.
"Mama Yelin! Yeonjun lapal!"
Yerin segera berlari menuju pintu kamarnya, dan membukanya sambil menunjukkan senyum di wajahnya.
"Yeonjun sudah lapar? Tadi kamu abis makan ice cream kan?" Yerin berkata dengan lembut, Yerin memang terlihat cukup pandai dalam berinteraksi dengan anak kecil.
"Kata papa Yeonjun halus banyak makan bial bisa cepat besal!"
Yerin terkekeh mendengar ucapan anak laki-lakinya nya itu, eh kalau sekarang Yerin menikah dengan Taehyung berarti Yeonjun itu anaknya kan? "Nanti kalau sakit perut gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lie's [TAERIN ft BANGCHIN] [End] ✔
Fiksi Penggemar[Drama/Romance] [Taerin ft Bangchin] Sebuah pernikahan tanpa cinta. Sebuah kebersamaan tanpa moment Dan mereka berdua terus berpura-pura bahagia. "Bisa kita akhiri semuanya sekarang?" High Rank #2 Eunkook #3 Eunha Start: 21/05/2...