Day 22

3.1K 416 29
                                    

    "Yeonjun, kalau di sekolah jangan jauh-jauh dari Yeji ya," ujar Yerin saat selesai menata makanan di atas meja makan.

    "Kenapa begitu?" tanya Yeonjun bingung.

    "Tidak apa-apa, kan Yeonjun laki-laki, mama mau kamu jagain Yeji saja."

    Yeonjun hanya mengangguk saja, toh nyatanya memang dia selalu bermain bersama Yeji.

    "Ada apa? Apa ada sesuatu yang salah di sekolah Yeonjun?" tanya Taehyung.

    Yerin menatap ke arah Taehyung, dan memberi kode agar masalah ini di bahas nanti saja.

    "Jadi hari ini kamu ngapain aja sama Yeji? Mama denger katanya Yeji ngasih kamu cake cokelat buatan dia ya?"

    Yeonjun langsung menoleh ke arah Yerin dan mengangguk dengan semangat, "Enak."

     "Kata auntie Yewon, Yeji itu pandai memasak, dia sering membantu tante Yewon," jelas Yerin.

    "Yeji cerita kok, mama Yerin weekend ini Yeji ajak Yeonjun main ke rumahnya, bolehkan?"

    "Kalau mama sih bolehin, coba tanya papa kamu."

    Yeonjun lang menoleh kearah Taehyung, membuat laki-laki itu mendongak dengan bingung, karena tidak mendengarkan apa yang keduanya sedang bicarakan.

     "Ada apa?"

    "Yeonjun mau main bersama Yeji Weekend ini, kamu bolehin atau tidak?" jelas Yerin saat mendapati raut wajah bingung Taehyung.

    "Loh? Yeonjun sudah janji ingin pergi dengan papa kan? Ketempat pameran gundam?"

    Wajah Yeonjun langsung terlihat kaget, "Yeonjun lupa, kalau begitu Yeonjun ikut papa saja deh."

    "Loh kenapa? Yakin tidak mau main sama Yeji?" tanya Yerin lagi.

    "Yeonjun sudah menunggu pameran ini dari setengah tahun lalu, tapi papa nggak maksa kalau Yeonjun memang mau pergi kerumahnya Yeji," ucap Taehyung.

    Yerin bisa melihat raut wajah kebingungan dari wajah Yeonjun.

    "Kalau main ke rumah Yeji sehabis lihat pameran gimana? Mama rasa auntie Yewon tidak keberatan? Nanti mama yang bilang." tawar Yerin.

    Yeonjun langsung terlihat senang, dia mengangguk cepat, "Papa bolehkan?"

    "Terserah saja, papa ikut mau kamu."

    "Yey!"

    Lalu mereka menghabiskan makan malam mereka di selingi dengan obrolan-obrolan ringan.

    Yerin membaringkan tubuhnya di atas ranjang, sementara Taehyung sedari tadi sudah duduk dan bersandar pada bantal dan kepala ranjang sambil membaca buku.

    "Taehyung, aku ingin berbicara tentang sesuatu boleh?"

    Taehyung langsung menoleh ke arah Yerin, dia langsung menutup bukunya dan menaruhnya di nakas yang ada di samping ranjang.

    dan membaringkan tubuhnya di sebelah Yerin.

    "Kemari." Taehyung merentangkan tangan kirinya, meminta Yerin mendekat.

    Yerin bergeser hingga keduanya benar-benar dekat, tangan kiri Taehyung menjadi sanggahan kepala Yerin, sementara tangan Yerin melingkar di perut Taehyung.

    "Ada apa?"

    Taehyung bergeser sedikit agar bisa memiringkan tubuhnya agar bisa melihat ke arah Yerin.

Lie's [TAERIN ft BANGCHIN] [End] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang