Day 29

3.5K 373 33
                                    

    "Yeonjun hari ini, dia mau pergi ke tempat Yeji."

    Ucapan Yerin, jelas membuat Taehyung mendongak dari laptop yang sedari tadi menjadi fokusnya.

    "Akhir-akhir ini dia main sama Yeji terus? Padahal selesai mengirim dokumen ini kepada Jimin, aku mau mengajak Yeonjun pergi."

    "Gimana ya? Yeonjun udah akrab banget sama Yeji? Minggu depan aja ya kamu ajak main Yeonjun nya? Pasti Yeonjun senang."

    Taehyung hanya mendengus, yang mana membuat Yerin terkekeh karena melihat tingkah suaminya itu.

    "Aku antar Yeonjun dulu ya? Pulang nanti aku lanjut belanja bahan makanan, kamu mau makan apa, untuk makan siang?" tanya Yerin.

    "Eh? Nggak usah, kita makan di luar aja gimana? Kebetulan kan Yeonjun pergi?" tawar Taehyung.

    Yerin berfikir sebentar, "Yaudah aku ikut aja, kita sekalian mau jalan antar Yeonjun atau gimana?"

    "Aku sebentar lagi selesai kok, kamu siap-siap aja," ucap Taehyung.

    Yerin menganggukkan kepalanya, lalu pergi keluar menemui Yeonjun yang sedang duduk di sofa depan TV.

    "Yeonjun, tunggu sebentar ya? Papa sebentar lagi selesai dan mau antar Yeonjun ke rumah Yeji."

    "Papa antar? Katanya papa sibuk?"

    "Enggak sebentar lagi papa selesai, Yeonjun jangan lupa bawa browniesnya buat Yeji, masukin kedalam tas aja dulu."

    "Udah kok, udah Yeonjun masukin ke dalam tas."

    Yerin mengacungkan ibu jarinya, "Yeonjun bawa buku yang kemarin Yeji mau pinjam?"

    "Sudah."

    "Bagus-bagus, Yeonjun mulai sekarang harus udah bisa beresin barang-barang milik Yeonjun sendiri."

    "Tapi mama masih mau bantuin Yeonjun kan?" tanya Yeonjun

    "Iya, masih mama bantuin, cuma buat jaga-jaga aja, kan Yeonjun sudah besar."

    Yeonjun hanya diam sambil menatap Yerin.

    "Mama nggak akan pergi tinggalin Yeonjun kan?"

    Yerin mengerjapkan matanya. "Kok Yeonjun bisa berfikir seperti itu?"

    Yeonjun hanya menggelengkan kepalanya, "Yeonjun sayang sama mama Yerin. Mama jangan pernah tinggalin Yeonjun ya?"

~

    "Kamu kenapa?" tanya Taehyung bingung, karena sikap aneh Yerin.

    Wanitanya itu, tiba-tiba menjadi begitu pendiam.

    Yerin hanya menggeleng pelan, lalu mengeratkan genggaman tangan mereka.

    "Hari ini kita mau makan apa? Aku benar-benar kelaparan," ucap Yerin sambil mengerucutkan bibirnya.

    Taehyung tersenyum, "terserah kamu saja."

    Mereka berdua sudah berada di dalam salah satu Mall untuk makan siang setelah mengantar Yeonjun.

    Keduanya memasuki salah satu restoran yang ada di sana, walau bilangnya sangat lapar, Yerin terlihat hanya mengaduk-aduk makanannya, seolah ada hal yang dia pikirkan.

    "Kenapa tiba-tiba kamu jadi diam begini?" tanya Taehyung saat mereka sudah menyelesaikan makan siang mereka.

    Yerin menatap Taehyung dengan tatapan yang sulit di artikan.

Lie's [TAERIN ft BANGCHIN] [End] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang