Day 11

3.4K 465 22
                                    

    Joy datang dengan tergesa-gesa saat Yerin menghubunginya, sambil menangis dan meminta dirinya untuk datang.

Ting tong ting tong

    Joy menunggu sekitar satu menit sampai pintu bercat putih itu terbuka, walau nyatanya bukan Yerin yang muncul melainkan seorang wanita paruh baya yang Joy kenal sebagai ibu mertua Yerin.

    "Selamat malam nyonya Kim," ucap Joy sambil memberi bow.

    "Malam Soonyoung, maaf ya kamu jadi harus datang malam-malam." ucap nyonya Kim ibu dari Kim Taehyung.

    "Tidak apa-apa, tapi sebenarnya apa yang terjadi?" tanya Joy.

    "Masuklah dulu, akan saya ceritakan di dalam." nyonya Kim mengajak Joy untuk masuk.

    Joy mengikuti langkah wanita paruh baya itu menuju ruang tamu.

    "Yeonjun hai!" Joy tersenyum lalu melambaikan tangan kepada Yeonjun.

    Sementara Yeonjun yang sedang bermain bersama Sejeong langsung bangkit dan berlari kearah Joy.

    "Auntie Joy!"

    "Hei, sayang lagi main apa nih?" tanya Joy sambil mengusap lembut rambut Yeonjun.

    "Puzzle, sama auntie Jeong." Yeonjun menunjuk kearah Sejeong.

    Joy menoleh kearah Sejeong, "Selamat malam, maaf menggangu malam-malam begini," ucap Joy dengan agak bersalah.

    "Santai saja, karena sepertinya Yerin membutuhkan kamu," ucap Sejeong.

    Joy mengangguk, sementara dia mendengar nyonya Kim memanggilnya.

    "Yeonjun main sama auntie Sejeong dulu ya? Nanti auntie kalau sudah selesai kita main."

    "Siap kapten!" balas Yeonjun.

    Sementara Joy mendekati nyonya Jung yang duduk di sofa, yang sudah menepuk-nepuk space kosong di sebelahnya, agar Joy duduk di sana.

    "Kamu sama Yeonjun akrab ya?" tanya nyonya Kim sambil tersenyum.

    "Lumayan, saya sering bermain bersama Yeonjun jika berkunjung, mungkin juga karena saya dan Yeonjun sama-sama tipe yang aktif dan gampang berbaur," balas Joy.

    "Padahal dulu dia sangat pemalu, mungkin kehadiran Yerin dan kamu bisa membuat Yeonjun menjadi anak yang ceria, terimakasih karena sudah menemani Yerin dan Yeonjun."

    "Ah tidak kok, saya sudah sewajarnya melakukan hal ini, karena saya dan Yerin sudah kenal cukup akrab." balas Joy.

    Nyonya Kim tersenyum sambil mengangguk, "hari ini Yerin dan Taehyung pergi ke rumah sakit."

    "Rumah sakit? Tempat nyonya Jung di rawat?" tanya Joy.

    "Iya, mereka pergi ke sana untuk mengetahui kondisi nyonya Jung," balas nyonya Kim.

    "Untuk apa?" tanya Joy sinis.

    Nyonya Kim kelihatan kaget ketika mendengar nada sinis dari gadis muda di depannya.

    "Sebenarnya separah apa hubungan keluarga mereka sampai kamu juga bisa bersikap sama seperti Yerin? Kamu kelihatan tidak suka dengan keluarga Yerin?"

    "Mereka jahat! Mereka terlalu pilih kasih! Yerin sudah sering menangis karena orang tuanya," balas Joy dengan tangan terkepal.

    "Contoh mudahnya?"

Lie's [TAERIN ft BANGCHIN] [End] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang