MBiMI-24

599 64 6
                                    

Teken bintang sebelum membaca guys

🤗

Demi apa. Tubuh sinb kini membuat otak nakalku keluar semua. Entah apa yang kupikirkan akupun langsung mencium bibirnya dan melumatnya lembut. Tanganku tidak bisa diam sekarang. Tanpa sengaja aku memeras pantat sinb. Diapun melepaskan ciumannya

"Unnie. Jangan berbuat mesum disini" ucapnya dengan raut wajah memerah

"A-aku tidak sengaja. Lagian kau ini berpakaian seperti ini. Menggoda imanku saja" balasku



Dibalik itu ternyata ada seseorang lengkap dengan jaket hitam dan juga masker. Seprrtinya itu paparazi yang sedang mengikuti sowon dan sinb. Paparazi itu langsung mengabadikan foto saat sinb dan sowon tengah berciuman.
"Yash. Aku akan mendapatkan banyak keuntungan dari semua ini"

Skip

Berita tentang sowon dan sinb kini sudah menyebar luas diinternet. Merekapun memasuki trending dibeberapa situs pencarian. Tentu membuat semua orang terkejut dengan berita itu termasuk presdir park dan appa sowon

Berikut adalah beberapa komentar positif dan negatif yang ditujukan untuk mereka berdua

(-) bagaimana bisa dia melakukan itu pada member grupnya sendiri

(-) apa sinb merebut sowon dari nayeon? Dia gila

(-) itu sungguh gila. Bagaimana bisa mereka berciuman. Apa sinb menggoda sowon? Lihat saja pakaianya

(-) aku kecewa dengan sinb. Awalnya kupikir dia baik tapi ternyata perebut pacar orang

(+) mereka terlihat cocok. Keduanya sepertinya bahagia

(+) aku senang karna biasku berkencan dengan sesama member. Mereka adalah couple favoritku

(+) sowon dan sinb sangat serasi. Mereka lebih cocok dibanding dengan nayeon

(+) aku senang berita ini akhirnya terungkap. Sowon dan sinb aku menyukai kalian

....
"Unnie. Bagaimana ini. Mereka sudah tau. Ini pasti akan jadi masalah" ucap sinb cemas. Sowonpun sebenarnya binggung harus berbuat apa. Terlintas sesuatu diotaknya.

Sowon menyuruh nayeon dan team we got merried untuk datang kejeju. Iapun meminta bantuan nayeon kali ini.

"Kau harus membantuku. Kita akan berpura-pura melakukan syuting disini. Dan soal ciuman itu... Aku akan mengatakanya pada semua kalau itu terjadi karna kecelakaan" ucap sowon yang sedikit panik

Nayeon
Bisa kulihat pasti dia melindungi sinb. Sowon tidak mau sinb terkena masalah sampai dia menyiruhku datang kesini tiba-tiba. Kurasa ini saatnya....

Berita mengenai sowon dan sinb sudah tertutupi oleh syuting yang nayeon dan sowon jalani. Agensi sowon Membantah  masalah rumor berkencan antara sowon dan sinb.

Karna nayeon masih ada jadwal yang harus ia lakukan lalu sowon pergi kelokasi syuting lebih dulu dan ditemani oleh sinb. Keduanya sudah resmi tidak ada hubungan dan hanya sebatar teman satu grup. Ujar CEO Source Music dalam sebuah video singkat.

Walaupun berita itu sudah diklarifikasi tapi tidak sedikit yang menyalahkan sinb atas semua itu. Banyak orang yang berkomenfar negatif pada sinb.

Sowon
Aku sangat binggung dengan keadaan ini. Aku tidak tega melihat sinb disalahkan seperti ini. Apa yang harus aku lakukan? menahan sinb hanya akan membuatnya semakin terluka.

Sowonpun menemui appanya yang ada diruanganya. Appanya sangat marah kali ini denganya. Ia tidak menyangka diam-diam sowon masih mrnjalin hubungan dengan sinb

"Kau sudah membohongi appa. Kau sudah membuat appa kecewa sowon. Appa sudah sangat percaya denganmu tapi... Kau membuat appa merasa marah. Kau yang keluar atau dia?" bentak appa kim

Sowon menatap appa kim dengan raut wajah terkejut
"Apa maksudnya? Keluar?"

"Appa tidak punya pilihan lagi selain mengeluarkan salah satu dari kalian"

Air mataku langsung lolos begitu saja. Appa sungguh tega pada ku. aku tidak mau sinb dikeluarkan dari grup. Ini bukan salahnya.
"Sowon akan keluar dari grup. Tapi biarkan sinb tetap digrup" ucapku.

"Appa tidak percaya dengan apa yang kau katakan barusa. Kenapa kau selalu mengalah untuknya. Kau selalu melindunginya" balas appaku

"Karna sowon hanya nencintai sinb. Sowon akan melakukan segalanya agar sinb bahagia walaupun itu sakit untuk sowon" balasku.






Sudah beberapa hari ini sowon selalu absen dari grupnya. Ia menghilang begitu saja. Banyak fans yang mengkhawatirkan keadaan sowon sekarang. Pihak agensipun hanya memberi pernyataan kalau sowon masih sakit dan harus beristirahat total.

aku tidak mengerti dengan appaku. Kenapa dia tidak bilang kalau aku sudah keluar dari grup. Ini hanya akan menambah masalah saja. Sinb. Aku merindukanmu. Mianhae karna aku tidak memberimu kabar sama sekali. Aku belum siap untuk melepaskanmu...
"Sowon. Kau kenapa?" ucap nayeon yang tiba-tiba datang. Sekarang aku harus tinggal satu atap bersamanya. Semua ini hanya untuk menghindari rumor buruk pada sinb. Kalau bukan karna sinb. Aku tidak akan mau. Karna malas menaggapinya akupun hendak beranjak dari dudukku. Tapi tiba-tiba dia menahanku lalu aku kembali terduduk.

"Kau. Lepaskan tanganmu" bentakku.

"Aku tidak akan melepaskanmu" jawabnya.

"Sowon. Selama ini aku sudah cukup sabar denganmu. Aku sudah banyak mengalah dan selalu mengikuti apa maumu. Tapi maaf. Kali ini Aku tidak bisa berdiam diri. Aku. Aku akan menyuruh appamu mengeluarkan sinb dari grup. Bahkan aku bisa membuat grup yang kau buat itu bubar". Plak. Tanganku tiba-tiba menampar pipinya.

"Kau. Lihat saja sampai berani menyentuhnya"

"Aku tidak main-main sowon. Kau lupa... Tanpa bantuan appaku mungkin sekarang ini kau dan keluargamu hanya orang biasa. Pikirkan baik-baik. Putuskan hubunganmu dengan sinb dan kita akan tunangan dan kupikir kau bisa kembali kegrupmu. aku merasa kasihan melihat grupmu terombang ambing seperti itu"

"Kau... Kupikir kau wanita baik-baik. Tapi ternyata aku salah. Kau jahat kau kejam" ucapku penuh penekanan

"Cukup sowon. Semua ini karnamu. Aku jadi seperti ini itu karna dirimu. Kau yang membutku jadi kejam seperti ini. Tapi aku tidak peduli. Aku tidak akan menyerah untuk mendapatkan apa yang kumau"

"Kau. Brengsek" ucapku emosi lalu meninggalkanya.






Hari ini sowon kembali keasrama. Semua member sangat senang dengan kehadiran sowon kembali digrup. Terutama sinb.

"Mmm. Sinb. Ada hal yang ingin aku sampaikan padamu" ucapku. Mm aku melihat semua member yang terlihat penasaran. Akhirnya aku memutuskan membawa sinb keluar.

Sowon mengajak sinb kesebuah danau yang cukup indah.
"Unnie. Kenapa mengajakku kesini? Apa disini aman? Bagaimana kalau ada paparazi?" ucapnya yang terlihat cemas.

Aku masih tidak tega melakukan ini padanya.
"Sinb. Ada hal yang ingin aku bicarakan padamu" ucapku yang menatapnya dengan serius.

"aku... Aku ingin mengakhiri hubungan kita... "








TBC
JANGAN LUPA KOMENTAR KALIAN GUYS
FOLLOW JUGA
KALAU GA MALAS MALAM INI UP LAGI

My Boss Is My Idol  #END#Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang