{•} pt.3

15.7K 1K 14
                                    

"Laki itu pingin rematch denganmu ??" tanya salah satu anggota Blackpink yakni Rose.

"Iya. Dia tidak terima kekalahan dari gw" jawab Lisa.

"Huh what a shame" lanjut Jennie. Sekarang mereka sedang menunggu kedatangan group tersebut. Yakni Bangtan. Tidak lama kemudian, 7 motor akhirnya muncul di hadapan mereka.

"Is that his group ??" tanya Jennie.

"Yes"

Bangtan menghentikan motornya di hadapan mereka.

"Siap di posisi" kata salah satu orang yang pakai helm dan tentu itu adalah Jungkook. Lisa yang mendengar itu tersenyum dan siap di posisi. Jisoo pun menjadi wasit.

Tidak lama kemudian, bendera tersebut diturunkan oleh Jisoo dan mereka berdua pun melaju kencang. Lisa dan Jungkook masih melaju dengan kecepatan yang sama. Jungkook melaju duluan diikuti oleh Lisa dari belakang. Kecepatan motor mereka membuat orang-orang di pinggir jalan risih sampai akhirnya mereka dikejar oleh polisi.

"Damn it!" kata Lisa dan Jungkook saat diri mereka dikejar oleh polisi. Sampai akhirnya, mereka berdua berhenti akibat seorang nenek menyebrang jalan dan otomatis mereka tertangkap oleh polisi dari belakang.

.

"Anda sudah melewati kecepatan normal" kata polisi sambil melihat identitas Lisa. Lisa yang mendengar itu hanya diam dan santai. Dirinya memang sudah pernah seperti ini.

"Mungkin kami akan menelepon orang tua anda" Lisa masih terdiam sambil mengunyah permen karet di mulutnya.

"Halo ??"

"Selamat malam nyonya. Apakah nyonya orang tua dari Lalisa Manoban ??"

"Saya ibu tirinya. Ada apa pak ??"

"Begini nyonya. Anak anda balap liar di jalan sehingga membuat orang-orang risih"

"Bisakah saya ngomong dengan anak saya ??"

"Tentu nyonya"

Polisi pun memberi telephone nya kepada Lisa. Otomatis Lisa menerima tetapi dengan muka dingin.

"Apa ??" tanya Lisa ketus.

"Apa yang kau lakukan ?? Kau mempermalukan ibu disini"

"Huh..mempermalukan ?? Sepertinya anda yang mempermalukan saya sampai saya harus seperti ini"

"Kau—"

Tutt..

Setelah wawancara dengan polisi, akhirnya Lisa pun dikembalikan oleh motor kesayangannya.

"Sudah di wawancara ??" tanya Jungkook.

"Lu masih disini ??" tanya Lisa.

"Iya. Abis selesai wawancara juga sama kayak lu" kata Jungkook lalu memakai helm motornya. Begitu juga dengan Lisa.

"Lain kali saja kita tanding lagi" kata Jungkook dijawab deheman oleh Lisa. Mereka berdua meninggalkan kantor polisi.

.

"Itu mereka!!" kata Jisoo.

Kedua motor itu berhenti di waktu yang sama. Namun anehnya tidak ada kecepatan motor yang tinggi dari mereka berdua. Apa yang sedang terjadi.

"Ada apa ?? Kenapa lama sekali ??" tanya Namjoon.

"Keciduk polisi" jawab Lisa santai.

"Anjir santai banget ngomongnya" lanjut Taehyung.

"Our Lisa sudah terbiasa dengan polisi" kata Jisoo diangguki oleh Taehyung.

"Terus, siapa yang menang ??" tanya Jin.

"Kagak ada..gara-gara polisi aja yang ganggu jadi—"

"Jungkook yang menang" sela Lisa sehingga membuat kedua geng terdiam. Sedangkan Jungkook..dia terkejut.

"Jungkook yang menang. Dia nggak keciduk polisi" bohong Lisa.

"Benarkah begitu ??" tanya Jennie sambil menatap Jungkook. Karena Lisa menatap Jungkook tajam, mau tidak mau Jungkook berbohong kepada wanita di depannya.

"Iya gw yang menang..dianya ambil salah jalan" jelas Jungkook sambil merapikan rambutnya ke belakang.

"Itulah our youngest brother" kata Hoseok sambil memeluk Jungkook.

"Jijik gw sama lu. Main peluk-pelukan segala" kata Jungkook sambil menepis tangan Hoseok yang memeluknya. Blackpink masih terdiam di tempat. Sang jagoan, Lalisa dikalahkan oleh Jungkook dari geng Bangtan. Padahal dari mereka berdua, tidak ada yang menang.

"Jis.." panggil Lisa.

"Apa ??"

"Gw nginap di tempat lu ya.." kata Lisa. Jisoo yang mendengar itu menangguk paham. Sepertinya Lisa sedang kena masalah dengan ibu tirinya itu. Memang sudah terbiasa untuk Jisoo.

"Lisa kenapa ??" tanya Yoongi.

"Tidak apa-apa" jawab Rose dan Jennie kompak. Ya, geng Blackpink sudah tau masalah Lisa. Sehingga Lisa menjadi seperti ini.

"Ayo pergi" kata Lisa diangguki oleh ketiga sahabatnya itu. Baru saja Lisa ingin menyalakan motornya ia merasakan sesuatu yang memegang pundaknya. Ya, itu Jungkook.

"Thanks.."

Lisa menepis tangan Jungkook dan membersihkan pundaknya itu.

Lalu ia pergi meninggalkan geng Bangtan di jalan.

.

.

TBC

Gangster • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang