{•} pt.33

9.5K 528 10
                                    

4 minggu kemudian, acara pernikahan pun diadakan. Semua tamu sudah menempati tempat duduk, tinggal menunggu kedatangan pengantin pria dan wanita.

Seorang wanita bernama Lalisa Manoban menatap dirinya di pantulan kaca. Detak jantungnya berdetak cepat saking gugupnya. Dirinya sudah memakai wedding dress dan rambutnya dihiasi oleh jepit pengantin.

Ceklek~

Pintu itu terbuka dan menunjukkan sang bibi. Dilihatlah anak tuan itu karena saking cantiknya.

"Kamu cantik sekali nak.." kata bibi. Lisa yang mendengar itu tersenyum.

"Tapi lebih cantik lagi kalau kamu memakai kalung ini. Ini kalung ibumu" kata bibi lalu memakaikan kalung tersebut di leher jenjang Lisa.

"Ayah dan ibu senang melihat anaknya menikah dengan pemuda yang baik dan tangguh"

....

"Jangan bersedih lagi Lis..mereka berdua sudah tenang disana. Kalau kamu bersedih lagi, ayah dan ibu juga akan ikut sedih..

Mereka berdua menyayangimu" kata bibi dengan menatap Lisa dari pantulan cermin.

"Makasih bi" kata Lisa. Bibi tersenyum saat mendengar perkataan tersebut.

"Bibi antarkan yuk..lelakimu sudah menunggu" kata bibi diangguki oleh Lisa.

Sebelum memasuki ruang besar itu, di balik pintu tersebut terdapar seorang lelaki bernama Jungkook bersama ayahnya.

"Kapan ayah dapat cucu ??" tanya ayah Jungkook.

"Ayah sama aja sama temanku-_-" jawaban itu membuat ayah Jungkook tertawa.

"Tapi, ayah senang kamu akhirnya mendapatkan gadis yang cocok untukmu nak.." kata ayah. Jungkook yang mendengar itu tersenyum.

"Aku akhirnya mengerti...tidak semua gadis mencintaiku dengan seutuhnya. Saat bersama IU, aku masih saja tidak tau kalau dia mendua dariku dan tentu aku belum terlalu mengerti dengan kata cinta.

Tapi saat Lisa dan ayah datang kepadaku. Aku mengerti..dimana cinta itu"

"Begitulah nak. Hidup ayah yang dulu sama sepertimu sampai akhirnya, ayah menemukan wanita yang pantas untuk ayah." kata ayah.

"Ibu..."

"Dia sudah berjuang untuk melahirkanmu, dia ingin melihatmu sampai seperti ini, tetapi Tuhan berkata lain.." kata ayah diangguki oleh Jungkook.

"Anyway...jangan bersedih. Walaupun ibu sudah tiada, kamu masih punya ayah" Jungkook yang mendengar itu tersenyum.

"Maaf lama menunggu, ini pengantin wanitanya" kata wanita tua paruh baya. Jungkook dan ayahnya menatap gadis itu dengan takjub. Sungguh cantik.

"Paman ma—"

"Panggil saja ayah nak" sela ayah Jungkook. Lisa yang mendengar itu menangguk paham.

"Baik ayah"

Lisa pun pergi ke sebelah Jungkook, sungguh dia masih gugup dengan acara besar ini.

"Tidak usah gugup. Tamu kita tidak ada yang seram kok dan juga kita cuman undang teman kita sama keluarga kita" lanjut Jungkook.

"Tenang saja" kata Jungkook diangguki oleh Lisa.

"Shall we ??"

Salah satu tangan Lisa diselipkan ke siku Jungkook dan satu tangannya lagi memegang bunga wedding tersebut.

Ayah Jungkook memerintahkan 2 bodyguard nya untuk membuka pintu besar tersebut. Semua tamu menatap pengantin pria dan wanita itu sambil berdiri.

Gangster • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang