Titt___ Titt___
Detak jantung Lisa semakin melemah dan melemah. Jisoo yang berada di sebelahnya berdoa terus supaya Lisa kembali seperti semula. Blackpink tanpa Lisa itu bukan Blackpink lagi. Apalagi Lisa adalah queen of gangster.
Jungkook berdiri di sisi kiri Lisa. Dirinya begitu takut untuk kehilangan Lisa.
Brak!
Pintu rumah sakit terbuka kencang sehingga membuat satu ruangan menengok ke pria paruh baya tersebut.
"Ada apa paman ??" tanya Jennie.
"Paman sudah menemukan pelakunya.." kata ayah Jungkook sambil menunjukkan sebuah rekaman ke Bangtan dan Blackpink kecuali Jungkook.
Di video tersebut, terdapat seorang wanita asyik bermain HP. Awalnya normal, sampai akhirnya ia memberi tau sesuatu yang membuat Bangtan dan Blackpink geram.
"Lu tau nggak Yun ?? Kalau gw yang buat kecelakaan untuk Lisa ??"
"Jadi, lu buat Lisa dalam kecelakaan ??" tanya Yuna.
"Iya. Gw buat supaya gw bisa dekatin Jungkook..tapi hasilnya masih gagal"
"Lu bego atau apa sih ?? Jelas-jelas dia udah mantan lu kenapa lu nggak rela buat lepasin Jungkook ?? Toh Jungkook juga sudah punya pacar.."
"Gw gamau Jungkook berpacaran dengan gadis lain"
"Gw capek ama lu IU..gw kalau jadi lu gw relain"
Tut.
"BAJINGAN!!" teriak Rose sambil menangis saat mendengar penjelasan IU. Jimin yang berada di sebelahnya langsung mentenangkan gadisnya itu.
"Siapa pelakunya ??" tanya Jungkook.
"Mantan lu kook...IU" jawab Hoseok. Jungkook langsung terdiam dan emosi langsung meluap. Tentu saja..mantannya ini yang membuat Lisa dalam keadaan koma.
"Jangan sekarang. Besok kita ke mantan lu dan berikan buktinya" jelas Taehyung diangguki oleh Jungkook. Jungkook pun kembali menengok ke arah Lisa yang masih dalam keadaan koma.
"IU sudah membuat kamu menjadi seperti ini. Dan dia disiksa tanpa ampun" batin Jungkook.
.
.
Keesokan harinya, Bangtan dan Blackpink kembali masuk sekolah. Namun, hawa menyeramkan dari mereka membuat seluruh murid di sekolah menjadi takut. Sepertinya ada yang membuat masalah.
Brak!
Pintu kelas tergeser dengan kencang sehingga membuat satu kelas terkejut. Disana ada Jungkook dan gengnya begitu juga dengan Blackpink.
Jungkook melihat IU yang sedang ngobrol bersama temannya, sampai akhirnya teman IU memberi tau bahwa Jungkook berada di kelasnya.
"Jungkook ??" tanya IU sambil menghampiri Jungkook. Salah satu dari anggota Blackpink yaitu Jisoo berdiri di sebelah Jungkook.
"Ada apa ?? Apakah ada sesuatu ??" tanya IU.
"Ada" jawab Jungkook singkat.
"Tolong dengarkan ini.." lanjut Jungkook.
Jisoo pun mulai suara rekaman tersebut dengan volume yang besar supaya satu kelas mendengar perbincangan antara IU dan Yuna. Semua langsung berbisik-bisik tentang kejadian tersebut. IU yang berada di depannya terdiam dan mematung.
"HAHA...apaan itu. Itu bukan aku kok ya—"
"Gw kenal suara lu IU. Dan jelas itu lu." sela Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster • LIZKOOK ✔️
Fanfictie[ COMPLETE ] Ada geng laki-laki yang terkenal di sekolah. Yaitu Bangtan. Mereka memang susah untuk diberi nasihat. Pinter sih pinter tapi tingkah mereka membuat guru-guru disana menjadi kesal. Tak itu juga, guru-guru disana dibuat lebih kesal darip...