{•} pt.34

9.3K 502 11
                                    

————————
BONUS PART
————————

3 tahun kemudian..

Rumah yang megah di dekat pantai, angin yang berhembusan dengan tenang, ombak laut yang selalu datang ke pesisir pantai, beberapa burung pelikan yang sedang mengapung di laut dan mengambil makanan. Semuanya terlihat tenang.

Tidak lupa untuk seorang wanita yang menuruni anak tangga dengan pelan-pelan. Tentu saja, wanita bernama Lalisa Jeon ini sedang mengandung seorang anak. Perutnya sudah membucit, tetapi tidak tau kapan anaknya lahir.

Dia bangun lebih pagi untuk membuat sarapan untuk sang suami, Jeon Jungkook. Suaminya masih tidur nyenyak di kasur..ia begitu lelah karena pekerjaannya sebagai tuan detektif yang selalu pulang malam untuk mencari kasus.

Tetapi, pekerjaan Jungkook mengalami peningkatan setiap tahun. Kasusnya dapat diselesaikan dengan cepat. Ini, membuat perusahaan Jungkook semakin terkenal dan bisa dibilang Jungkook adalah seorang miliarder.

"Selamat pagi dunia" kata Lisa sambil membuka gorden yang besar itu, sehingga cahaya matahari menembus ke rumahnya.

Baru saja Lisa ingin putar badan, tiba-tiba ada Jungkook yang berada di belakangnya dengan mata yang masih terbuka dikit.

"Kamu ninggalin aku" kata Jungkook.

"Untuk apa aku ninggalin kamu. Aku bangun duluan supaya buat sarapan" lanjut Lisa.

"Kamu kan lagi hamil sayang. Nanti kalau ada apa-apa gimana ?? Bagaimana nanti kalau kamu kepeleset di anak tangga ?? Bagaimana kamu jatuh ??"

Beginilah..selama Lisa mengandung, sifat khawatir Jungkook benar-benar tinggi. Sehingga membuat Lisa suka risih.

"Biarkan aku yang buat sarapan, kamu duduk saja" kata Jungkook diangguki oleh Lisa.

Selain sifat protective Jungkook, Lisa suka melihat sang suami peduli dengannya. Dimana-mana Jungkook selalu berada di sampingnya. Saat Lisa sakit, Jungkook yang mendengar itu dari kantor langsung ke rumahnya dan merawat sang istrinya itu. Sungguh lelaki yang baik.

"Kook..matamu masih melek. Mending kamu cuci muka dulu" kata Lisa saat melihat mata suaminya masih sedikit terbuka. Jungkook pun pergi ke arah kamar mandi dan mencuci mukanya, setelah itu ia kembali ke dapur sambil menggulungkan lengan panjangnya itu agar tidak kotor saat membuat makanan.

Lisa yang duduk di meja makan menatap sang suami yang sedang memasak untuk sarapan mereka berdua. Tanpa disadari Jungkook, Lisa diam-diam foto sang suami dan di post di Instagramnya.

Instagram

@lalalalisa_m

liked by suholkay, zkdiln_ and 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by suholkay, zkdiln_ and 1.345.789 others

lalalalisa_m hubby💕 @jeon.jk

[ Turn off commeting ]

Jungkook pun membawa makanan yang ia buat ke meja makan. Dilihatnya biasa saja sih, tetapi kalau Lisa yang lihat sangat lezat.

 Dilihatnya biasa saja sih, tetapi kalau Lisa yang lihat sangat lezat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini semua buatku ??" tanya Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ini semua buatku ??" tanya Lisa.

"Nggak lah sayang. Aku juga mau makan. Karena kamu sedang mengandung, kamu makan cereal ya" kata Jungkook lalu memberikan Lisa cereal.

Lisa pingin komen, namun sayangnya, ia harus menjaga kondisinya itu. Terima sajalah nasibnya. Siapa suruh menggoda Jungkook sehingga membuat dirinya susah berjalan...

"Sayang...habis makan kita jalan ya" kata Jungkook.

"Kenapa ?? Kamu cuti ??"

"Iya..aku udah bilang ke Mingyu buat gantiin aku sementara. Aku pingin habisin waktu sama kamu"

Di dalam hati Lisa ada rasa kecewa dan senang. Kecewanya, sering sekali sang suami tidak kerja di kantornya namun senangnya, si sang suami pingin habiskan waktu dengannya.

"Kalau sudah selesai makan, biar aku saja yang bereskan. Kamu langsung ke kamar dan ganti baju" kata Jungkook diangguki oleh Lisa.

.

Currr~

Sambil merasakan angin masuk ke dalam rumah, Jungkook mencuci piring bekas sarapan mereka tadi. Jungkook masih tidak ingin ada pelayan karena ia masih belum berkeluarga..dan juga pekerjaan Jungkook juga belum terlalu sibuk.

"Sayang, kamu udah si—LISA ??!!"

Jungkook terkejut saat ia menghampiri kamarnya, dilihatlah sang istri menahan rasa sakit di perutnya. Wajahnya sudah dialiri air mata.

"Kook...hiks bayi...mau...hiks lahir"

"Iya..ayo cepar kita ke rumah sakit" kata Jungkook lalu membopong tubuh istrinya itu ke mobil. Jalan-jalan pun batal karena Lisa akan melahirkan.

.

.

TBC

Maaf slow updatee!! Aku punya banyak tugas jadi jarang buka wattpad😰

Gangster • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang