"Pagi Bi.." sapa seorang wanita bernama Lisa.
"Pagi nak..tumben banget bangun pagi. Ada apa ??"
"Ada yang bikin Lisa senang"
"Benarkah ?? Apa itu ??" tanya bibi sambil membantu siapin barang sekolah untuk Lisa.
"Itu bi.."
"Apanya ??"
"Gebetan Lisa mau jemput Lisa disini hehehe.."
"Ciee..udah dapat pengganti nih😏" goda bibi sambil nyenggol pundak Lisa dengan sikunya. Lisa hanya bisa tertawa malu.
"Kayak apa sih orangnya ?? Bibi mau lihat.."
Ting tong..
"Itu orangnya ya ??" tanya bibi sambil membuka pintu utama dan menunjukkan sosok pria memakai jaket.
"Yatuhann...ini beneran gebetan kamu Lis ??" batin bibi.
"Selamat pagi bi.."
"P-pagi nak..mau jemput Lisa ya ?? Tunggu sebentar ya.." kata bibi lalu pergi menghampiri Lisa. Jungkook menangguk paham dan diam di motor sport-nya
"Bibi!! Lisa pergi dulu!!" pamit Lisa.
"Itu beneran gebetanmu ??" bisik bibi ke Lisa. Lisa yang mendengar itu menangguk senang.
"Jago juga kamu milihnya hahahahah"
"Bibi cuman lihat fisiknya doang -,-"
"Hahahah..yasudah, hati-hati ya"
Entah kenapa Lisa lagi pingin sekali nebeng motor orang, padahal dirinya juga punya motor. Jungkook dan Lisa akhirnya sampai di sekolah, sebelum ke kelas, mereka berdua pergi ke rooftop untuk menemui sahabatnya. Disana mereka nge-vape, dan minum soda. Kecuali geng Blackpink yang tidak suka untuk nge-vape.
"Nanti malam ke club langganan gw kuy" ajak Namjoon ke gengnya.
"Lu mau "itu" lagi ??" tanya Yoongi dengan malasnya.
"Kerjaan Namjoon saking bosannya" lanjut Taehyung.
"Kagak. Lagi gak mood gw. Disana minum-minum aja" jawab Namjoon.
"Gw ikut lah" jawab Jimin.
"Gimana ama lu pada ??" tanya Hoseok ke geng Blackpink.
"Ayo lah. Jago nih gw minum-minum" jawab Jennie 100%. Rose,Jisoo,Lisa menangguk.
"Yodah nanti malam, lu lawan gw ya" adu Yoongi ke Jennie.
"Siapa takut ??"
Kringg..
"Udah bel..masuk kuy" kata Taehyung.
"Elah..jam pelajaran pertama itu si Nenek sihir. Bolos lah" lanjut Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster • LIZKOOK ✔️
Fanfiction[ COMPLETE ] Ada geng laki-laki yang terkenal di sekolah. Yaitu Bangtan. Mereka memang susah untuk diberi nasihat. Pinter sih pinter tapi tingkah mereka membuat guru-guru disana menjadi kesal. Tak itu juga, guru-guru disana dibuat lebih kesal darip...