Eugh~
Wanita bernama Lisa itu bangun dari tidurnya. Sekarang keberadaannya sudah di rumah Jisoo. Tapi pemilik rumah tersebut tidak terlihat.
Ceklek~
Pintu kamar terbuka dan menunjukkan adik perempuan Jisoo yakni Eunha.
"Kakak sudah bangun ?? Kak Jisoo suruh aku untuk bangunin kakak" jelas Eunha.
"Kakak sudah bangun kok. Dimana kakakmu ??"
"Lagi dibawah nyiapin sarapan. Ayo kak" kata Eunha sambil menarik tangan Lisa. Lisa terkekeh lucu dan keluar kamar bersama Eunha.
Sesampainya di ruang makan, Lisa disapa abis-abisan sama Jennie dan Rose. Entah sejak kapan mereka berdua berada disini ??
"Kalian..nginap disini ??" tanya Lisa.
"Nggak kok. Kita kesini lebih pagi biar kagak macet. Soalnya lagi ada perbaikan jalan di pertigaan sana" jawab Rose lalu memakan makanan yang Jisoo siapkan.
"Nyenyak ya tidur di paha Jungkook ??" goda Jennie.
"Hah ?? Paha ayam ??"
"Paha Jungkook bego" kata Jennie.
"Lah ?? Emang gw..."
"Hooh..lu tidur di pahanya si Jungkook. Terus lu meluk lengan kekar Jungkook. Uuu..so sweet lah kalau dilihat" sela Jisoo.
"Ya kan ?? So sweet kan ??"
"Banget" jawab Rose. Muka Lisa langsung memerah. Dia benar-benar gatau kejadian semalam karena dia tidur. Jennie sadar bahwa muka sahabatnya memerah.
"Your face is red sweatheart.." goda Jennie.
"Uuu...ada yang jatuh cinta nih" lanjut Jisoo.
"Lisa si badass bisa jatuh cinta dengan Jungkook" lanjut Rose.
"Kak Lisa suka sama kak Jungkook ??" tanya Eunha yang dari tadi mendengar perbincangan ketiga kakak kelasnya itu.
"Iya..kak Lisa suka sama kak Jungkook" jawab Rose.
"Cakep nggak ??" tanya Eunha.
"Ini orangnya" kata Jennie sambil menunjukkan foto Jungkook dari HP-nya kepada Eunha.
@jeon.jk
Liked by kim.kth, hoseok, and 108.769 others
Eunha yang melihat itu langsung kesedak minuman yang ia minum.
"Kak!! Itu bukan cakepp lagi!! Udah dewaa!!" teriak Eunha saat melihat Jungkook. Itu sungguh..ketampanan seorang Jungkook sudah tingkat dewa.
"Kak Lisa..kakak cocok kok sama Kak Jungkook. Kakak udah cantik kayak artis, terus badass. Kak Jungkook udah cakep terus ikutan badass. Pokoknya Eunha dukung Kak Lisa sama Kak Jungkook" kata Eunha dengan senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster • LIZKOOK ✔️
Fanfic[ COMPLETE ] Ada geng laki-laki yang terkenal di sekolah. Yaitu Bangtan. Mereka memang susah untuk diberi nasihat. Pinter sih pinter tapi tingkah mereka membuat guru-guru disana menjadi kesal. Tak itu juga, guru-guru disana dibuat lebih kesal darip...