⚠️Warning 18+⚠️
"Apakah disini mereka pacaran ??" -Namjoon
"Entahlah :)" -Jin
"Lebih baik kita baca, lalu vote demi author terzheyeng" -Jisoo
"Iyain" -Rose
——🌥🌥——
"Apakah kalian melihat Jungkook ??" tanya Taehyung kepada temannya. Namun, tidak ada yang tau keberadaan lelaki itu.
"Lisa di toilet lama banget sih" keluh Jisoo.
"Kenapa feeling gw ada yang aneh ya" batin Namjoon.
Kring..
"Si Lisa nelepon gw" jelas Rose lalu mengangkat panggilan tersebut.
"Lis..lu dimana ??"
"Gw pulang duluan ya.."
"Hah ?? Kena—"
Tutt tutt..
"Kenapa ??" tanya Jennie.
"Si Lisa mau pulang duluan. Gw mau tanya "kenapa" tapi langsung dimatiin"
"Mungkin sibuk" kata Jisoo.
"Sudahlah..lebih baik kita menikmati malam ini. O iya besok kalian akan lawan geng laki-laki" jelas Hoseok. Sehingga membuat Blackpink menengok ke arahnya.
"Baguslah. Sudah lama gw gak balap" lanjut Jennie.
"Tapi kandidatnya itu si Lisa.."
"Gapapa..Lisa kan wanita yang kuat disini. Sudah biasa untuknya karena dia selalu menang"
"Lawannya si mantannya Lisa" lanjut Hoseok. Blackpink yang mendengar itu langsung terdiam.
"Maksud lu ??.."
"Iya. Si Bambam bakal jadi lawannya Lisa" jawab Hoseok. Blackpink pun langsung terdiam. Beberapa tahun yang lalu, Jennie hampir saja jatuh dari motornya akibat Bambam. Terutama Lisa yang benar-benar hampir kehilangan nyawanya.
"Apakah kejadian itu harus terulang lagi ??" tanya Rose. Jennie dan Jisoo yang mendengar itu hanya mengangkat kedua bahunya karena mereka tidak tau.
"Aduhh..tambah parah lagi atuh" kata Taehyung saat melihat jadwal malam besok.
"Kenapa ??" tanya Yoongi.
"Si mantannya Jungkook. IU bakal datang jadi MC"
"Anjir..datang lagi tu orang" lanjut Jimin.
"Emang kenapa babe ??" tanya Rose.
"IU itu mantannya si Jungkook. Dia gold digger banget sampai uang Jungkook apes. Dan dia hanya manfaatin Jungkook hanya sebagai untuk membeli barang mahal yang ia mau...si IU juga mendua di belakang Jungkook..." jawab Jimin diangguki oleh geng Bangtan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster • LIZKOOK ✔️
Fanfic[ COMPLETE ] Ada geng laki-laki yang terkenal di sekolah. Yaitu Bangtan. Mereka memang susah untuk diberi nasihat. Pinter sih pinter tapi tingkah mereka membuat guru-guru disana menjadi kesal. Tak itu juga, guru-guru disana dibuat lebih kesal darip...