"Bambam.."
"Pulang bareng gw Lis" jelas Bambam.
"Lisa..kamu pulang bareng aku kan ??" tanya Jungkook. Lisa yang mendengar itu menangguk. Tapi bagaimana dia bebas ?? Bambam masih memegang tangannya itu.
Saking emosinya, Bambam menarik tangan Lisa alhasil membuat genggaman Jungkook dan Lisa terlepas dan otomatis Lisa tertabrak oleh dada bidangnya Bambam.
"She's mine. You don't deserved it"
Tanpa dijawab, dengan langkah cepat Jungkook menarik kerah Bambam begitu juga dengan sebaliknya.
"Lu tidak pantas jadi kekasih Lisa lagi..gw tau semuanya masa lalu dia.."
Bambam langsung mendorong Jungkook dan menonjok wajah pria di depannya itu sehingga membuat sekitarnya menjadi tambah ricuh. Jungkook memegang pipinya itu dan diujung bibirnya keluar darah.
"Kok nggak balas ?? Lu takut ??" tanya Bambam dengan risihnya. Bukannya takut, tapi Jungkook malas berhadapan sama orang noob ini. Jungkook bisa lakukan apa saja di sekolah ini. Dia boleh bully orang sepuasnya. Iyalah, sahabatnya si Jin kan punya sekolah ini.
Bugh!
Satu tonjokan lagi menghampiri ke wajah Jungkook. Lisa yang melihat itu langsung menghampiri Jungkook dan melihat luka di ujung mulutnya dan juga benjolan warna ungu di dahi Jungkook.
"Dia lemah Lis..lu mau pacaran sama orang yang lemah ??" tanya Bambam. Lisa yang mendengar itu langsung memanas. Ia menghampiri Bambam dan terdiam.
Plak!
Tamparan kencang membuat sekitarnya menjadi diam. Begitu juga dengan Bambam.
"Dasar brengsek!! Udah gw bilang gw gamau balikan sama lu!! Gw udah capek!!"
Lisa balik badan dan ia menghampiri Jungkook yang tersungkur. Lisa membantu Jungkook untuk berdiri dan meninggalkan tempat ricuh tersebut.
"Dah..sinetronnya udah selesai..bubar! Bubar!" teriak Hoseok sambil membubarkan tempat tersebut.
"Perlukah kita menghampiri mereka ??" tanya Jisoo.
"Tidak usah..biarkan mereka berdua sendiri. Nanti malam kita juga ketemuan.." jawab Taehyung.
"Yasudah..kita balik ke rumah abisitu siap-siap. Nanti ketemuan di langganan Namjoon kan ??" tanya Rose diangguki oleh Bangtan.
"Share loc ya" lanjut Jennie.
.
.
Di lain tempat, di apartemen Jungkook. Seorang wanita bernama Lisa mengobati luka yang berada di wajah Jungkook.
"Ow!"
"Sori..tahan sebentar" kata Lisa. Jungkook hanya bisa mengangguk kecil. 5 menit kemudian, Lisa pun selesai mengobati Jungkook.
"itu hanya luka kecil..jadi tidak usah takut" jelas Lisa sambil menaruh kotak P3K kembali ke tempatnya.
"Ngapain gw takut ??"
"Siapa tau ?? Lu lupa kalau lu baby boy ??" tanya Lisa sambil smirk ke arah Jungkook.
Jungkook yang melihat itu hanya tersenyum kecil sambil memegang kompresan dingin untuk memarnya. Lisa kembali duduk di sebelah Jungkook dan kembali menonton film dengan kaki diselonjorin di atas meja kecil.
"Bangke..gw tuan rumah anjir" kesal Jungkook.
"Terus ??"
"Duduk yang benar napa..lu cewek bukan cowok"
"Suka-suka gw"
Kringg
"Siapa tu ??" tanya Lisa.
"Taehyung" jawab Jungkook lalu menjawab telepon.
"Halo ??"
"Bangke lu dimana ?? Kita udah di club semua"
"Di apartemen. Lagi obatin luka gw"
"Obatin atau ngapain nih ??"
"Anjing,bacot. Ya obatin lah. Belum muhkrim gw"
"Gecee anjing. Ini semua tinggal nunggu lupada. Ampai kagak datang gw ambil Lisa"
"ET ANJING JANGAN"
Tutt tutt..
"Lis..sepertinya kita harus pergi. Toh mereka semua tinggal nungguin kita"
"Yodah. Tapi gw ganti baju dulu ya"
"Emang lu bawa baju ??"
"Celana pendek doang. Baju gw lupa bawa"
"Yodah pakai baju gw sana. Kalau kegedean maaf ya" kata Jungkook dijawab deheman oleh Lisa sambil pergi ke kamar Jungkook.
5 menit kemudian..
"Jungkook..ayo"
"Oke a—"
Jungkook terdiam karena Lisa memakai celana yang super pendek dengan sweater item yang biasa Jungkook pakai.
"Napa ??" tanya Lisa.
"Lu mau godain cowok-cowok di club ??"
"Elah. Udah biasa gw..ayo" ajak Lisa sambil memakai sepatu di pintu utama.
"Paha mulus benar sih beb" batin Jungkook lalu mengikuti Lisa dari belakang. Akhirnya, Lisa dan Jungkook pun pergi dengan mobil mahal Jungkook.
.
.
TBC
Guyss.. maafkan aku updatenya lama karena kehabisan idee😭
"Next part gatau lagi Lisa sama Jungkook harus pacaran" -Jisoo
"Suka-suka authornya lah egob" -Lisa,Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster • LIZKOOK ✔️
Fanfiction[ COMPLETE ] Ada geng laki-laki yang terkenal di sekolah. Yaitu Bangtan. Mereka memang susah untuk diberi nasihat. Pinter sih pinter tapi tingkah mereka membuat guru-guru disana menjadi kesal. Tak itu juga, guru-guru disana dibuat lebih kesal darip...