"Apa ??!! Ayah datang ??" kaget Lisa saat mendengar kabar dari bibinya.
"Iya..sekarang keberadaan Tuan ada di dalam pesawat bersama rekan kerjanya" jelas bibi.
"Wah bagus deh..kabarin ke aku ya bi kalau udah sampai..Lisa mau ke sekolah dulu" kata Lisa.
"Sama gebetan kamu lagi ??"
"Bukan gebetan lagi bi..udah pacarnya Lisa sekarang hehehe"
Ting tong
"Baiklah Bi..Lisa pergi dulu ya. Kasian sang pacar nunggu lama HAHAHAH"
"Kamu ini..."
.
Sesampainya di sekolah, semua langsung ricuh. Anggota dari geng Bangtan dan Blackpink membuat satu sekolah menjadi ramai. Ya, itu Jisoo dengan Taehyung, Jimin dengan Rose dan yang terakhir Jungkook dan Lisa.
Yoongi dan Jennie ?? Entahlah untuk mereka berdua, tapi sepertinya mereka sudah akan otw. Setiap pergi pasti mereka berdua suka bareng dan tentu mereka berdua sudah begitu dekat.
"Jungkook!! Lisa!!" teriak seorang wanita bernama Nayeon.
"Nayeon ??!!"
"Lisaa..gw kangen" kata Nayeon lalu memeluk Lisa .
"Gw juga kangen. Astagaa..gw kagett"
"Gw,Tzuyu, sama yang lain semua kembali ke sini setelah 5 tahun tinggal di luar.." jelas Nayeon.
"By the way selamat ya sudah dapat Jungkook alias mantan gw. Hati-hati sama dia, dia suka banget yang namanya godain pacarnya." bisik Nayeon.
"Gw dengar lu ngomong" kata Jungkook yang berada di sebelahnya. Lisa yang berada di situ hanya bisa tertawa.
"Oh iya..tentang yang di Instagram si IU. Geng gw bakal bantuin lu kok. Red Velvet juga, sama EXO" jelas Nayeon.
"Emang IU kenapa sih ?? Sampai banyak banget geng mau lindungin gw sama Jungkook.." tanya Lisa saking keponya.
"Bagaimana nanti pulang saja gw kasi tau. Kalau disini gw gaenak soalnya banyak orang yang mulutnya ember.."
"Baiklah. Eh kookie..nanti aku sama Nayeon ya pulangnya. Kamu sama Taehyung dan yang lain"
"Oke"
.
.
Setelah usai sekolah, Nayeon dan Lisa pun memutuskan untuk pergi ke cafe dekat sekolah. Disana Lisa melihat wajah Nayeon begitu murung. Entah kenapa..apakah separah itu si IU??
"Jadi begini Lis.." Nayeon pun akhirnya buka topiknya.
"Setelah gw putus sama si Jungkook, si Jungkook pacaran sama si IU. Pas gw sama Jungkook bertemuan, gw sama Jungkook ngobrol kan. Walaupun kita putus tapi kita masih temanan. Nah, si IU nongol tu..dari sisi yang gw lihat..kayaknya dia hanya main-main sama si Jungkook...
Nah kita pisah nih..terus gw kebetulan pingin ke toilet. Disana gw lihat IU, kita kayak saling nyapa gitu abisitu gw masuk ke toilet kan buat pipis..
Nah, mungkin dia gatau kalau gw mantan pacarnya si Jungkook. Si IU telepon ke seseorang gitu.."
*flashback on
"Eh..lu dimana ??" -IU
....
"Oh..gw lagi jalan sama teman cowok" -IU
...
"Huh..ngapain, gw cuman main-main sama si Jungkook. Dia benar-benar payah, masa dia tidak sadar kalau gw uras semua uangnya.."
"Da fuck ??" batin Nayeon.
"Iya. Nanti malam gw bakal ketemu sama Minho..gw sama Jungkook mau makan dulu..bye!"
*flashback off
"Di situ gw hanya bisa diam dan tidak bisa berkata apa-apa. Entah kenapa, IU benar-benar kejam banget. Dia hanya main-main sama si Jungkook padahal dirinya tidak suka sama si Jungkook..
Gw sampai buntutin mereka berdua bareng Sehun. Karena kebetulan kita ketemu kan..terus di lobby mereka pisah. Gw dan Sehun putusin buat buntutin si IU. Di tengah jalan, gw lihat si IU masuk ke dalam cafe..
Gw minta Sehun rekamin kan..nah si IU keluarin semua barang yang Jungkook punya kasih ke cowok misterius itu..
Besoknya, gw sama Sehun langsung pergi ke si Jungkook. Kebetulan dia lagi sendirian tuh, gw sama Sehun langsung ngomong kalau si IU hanya manfaatin doang, dia sama sekali nggak suka sama Jungkook. Awalnya, Jungkook nggak percaya terus si Sehun kasih rekamannya ke Jungkook..
Setelah lihat rekaman tersebut, mulai ke depannya si Jungkook langsung nggak ketemuan lagi sama IU"
Lisa hanya bisa mendengarkan ceritanya itu. Ternyata ceritanya benar yang diceritakan sama Taehyung sebelumnya.
"Begitulah..IU memang sangat dibenci karena itu"
"Emang berapa dia habisin uang Jungkook ??"
"Sekitar 2 miliar"
"Bujud!! Banyak banget!!"
"Nah kan ?? Gw aja sama Jungkook makan di warteg udah bangga"
"IU dijuluki gold digger sama yang lain. Karena dia hanya manfaatin semua cowok untuk uang" lanjut Nayeon diangguki oleh Lisa.
"Sudahlah..Jungkook nggak bakal change his mind untuk dia. Jungkook tetap setia sama lu kok.."
"Apasih Nay-_-" kata Lisa sehingga membuat Nayeon tertawa.
.
.
Malamnya, Lisa pun siap-siap untuk pergi. Baru saja pingin keluar, tiba-tiba ia dikejutkan oleh pria berjas hitam memakai kacamata.
"Apakah ini Lalisa Manoban ??" tanya lelaki itu.
"Iya..ini saya. Ada apa pak ??"
Dari belakang pria tersebut, muncul seorang pria paruh baya dengan wajah yang murung. Lisa tidak kenal dengannya, tapi mungkin ada sesuatu yang harus disampaikan.
"Ada apa pak ??"
"Lis..ayahmu..
Meninggal karena kecelakaan"
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster • LIZKOOK ✔️
Fanfiction[ COMPLETE ] Ada geng laki-laki yang terkenal di sekolah. Yaitu Bangtan. Mereka memang susah untuk diberi nasihat. Pinter sih pinter tapi tingkah mereka membuat guru-guru disana menjadi kesal. Tak itu juga, guru-guru disana dibuat lebih kesal darip...