{•} pt.5

14.5K 871 43
                                    

"Lalisa!!" teriak ketiga sahabatnya itu. Lisa yang dirinya merasa terpanggil langsung menengok. Jisoo,Jennie,Rose melihat sahabatnya itu. Ya, Lisa menangis. Dan itu pertama kali mereka melihat sahabatnya menangis.

"Lis..lu nggak apa-apa kan ??" tanya Rose sambil mengeluarkan tissue dari sakunya untuk membersihkan air mata Lisa.

"Nggak apa-apa...m-makasih Rose"

"Lu kenapa Lis ?? Cerita sama kita deh" kata Jisoo.

"G-gw..benci ama nyokapp..d-dia mau pindahin gw ke asrama..." kata Lisa.

......

"D-dia buat alasan bahwa di rumah g-gw nggak patuh s-sama peraturannya. Padahal gw dipaksa, disiksa s-sama dia...."

Jisoo,Jennie,dan Rose langsung memeluk Lisa itu dengan erat. Sungguh kejam ibunya Lisa.

"Padahal setiap malam..d-dia undang seorang cowok. Dia selingkuh di belakang bokap gw"

"Mulai dari sekarang..lu di rumah gw aja ya" kata Jisoo. Lisa menangguk paham.

"Sudahlah jangan nangis...dimana Lisa yang jagoan itu ??" tanya Jennie sambil memberi semangat ke sahabatnya.

"We are Blackpink and we always care of each others" lanjut Rose diangguki oleh Jennie dan Jisoo.

"Yeah. I know that"

.

.

"Jungkook..ini ada kiriman" kata Taehyung sambil memberikan sebuah paket kepada Jungkook.

"Makasih.." kata Jungkook lalu pergi meninggalkan Taehyung.

Sekarang Jungkook berada di kamarnya, ia menaruh paket itu di atas meja dan membuka dengan kedua tangannya. Sampai akhirnya, ia mengambil barang dari paket tersebut.

Kertas.

Yang berisi identitas.

Dirinya sedang menyelediki ibunya Lisa.

Ya, dia tidak ragu lagi dengan ibunya Lisa itu. Karena itu adalah tantenya Jungkook.

"Beraninya kau..."

.

.

Keesokan harinya, Lisa dan sahabatnya kembali bersekolah. Diri Lisa kembali menjadi badass sama dengan sahabatnya itu. Diikuti Jungkook dan sahabatnya dari belakang geng Blackpink. Nakal tapi populer di sekolah.

"Baiklah..hari ini kita akan bermain basket" kata sang guru. Ia pun mulai membagi tim.

"Wagilah sih..Yoongi jago banget" kata Jennie yang berada di samping Lisa. Tunggu..Lisa gasalah dengar kan ?? Jennie..dirinya yang layaknya seperti Ice queen bisa jatuh cinta dengan Yoongi.

"Anjir..lu lagi demam Jen ??" tanya Lisa sambil memeriksa suhu temannya itu.

"Bego..kagak lah"

"Kok tumben lu puji si Yoongi ??"

"Suka-suka gw anjir.."

Pertandingan cowok pun selesai, sekarang giliran cewek-cewek yang bertanding. Lisa satu tim dengan Rose, sedangkan Jennie satu tim dengan Jisoo.

"Ayo Jisoo!!" teriak Taehyung. Jisoo yang mendengar itu tersenyum.

"Ada yang lagi jatuh cinta nih ??" sindir Namjoon.

"Berisik"

Pritt~

Rose langsung mengambil bola duluan dan mengoper ke Lisa. Tidak sampai 0,3 detik, Lisa sudah memasukkan bola basket tersebut ke ring musuh.

Gangster • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang