{•} pt.32

9K 554 19
                                    

"A-apa ??"

"Gw tau dari reaksi lu kook. Lu gabisa bohongin gw..

Lu mau lamar Lisa kan ??" tanya Nayeon.

....

"Gw lihat lu gugup gitu. Lu pingin coba lamar si Lisa tapi gajadi-jadi karena saking takutnya.."

"Bokap gw yang nyuruh yeon. Setelah lulus ini gw gausah kuliah, gw harus gantiin tempat bokap gw sebagai kepala detektif dan gw udah harus cari pasangan hidup..." jelas Jungkook, Nayeon yang mendengar itu menangguk paham.

"Lu mau lamar si Lisa kapan ??"

"Sekarang..tapi tunggu semuanya sepi dulu aja"

"Bego. Nggak seru anjing"

"Terus gimana anjing ??"

"Gimana lu nyanyi di panggung, terus pas di dekat akhir lagu lu hampirin si Lisa terus berlutut ??"

"Boleh juga sih. Tapi gw nyanyi apaan ??"

"Suka-suka lu. Pokoknya buat Lisa terdiam saking dengar suara merdu lu saat nyanyi. Show your golden voice" kata Nayeon.

"Baiklah. Gw coba"

Tanpa disadari oleh Jungkook dan Nayeon, seorang gadis yang baru dari toilet mendengar perkataan mereka dan membuat gadis itu terkejut.

"Jungkook akan melamar ??"

.

.

"APA ?!"

"J-Jungkook b-bakal—"

"Bisakah kamu diam ?? Ini harus dijadikan rahasia dari Lisa hanya kita yang tau" sela Jisoo. Taehyung yang mendengar itu menangguk.

"Kapan dia akan seperti itu ??" tanya Jimin.

"Gw dengar dia bakal bawa satu lagu" jawab Jisoo.

"Ashiap...akhirnya setelah sekian lama kita dapat mendengar suara merdu sang raja gangster" kata Namjoon.

"Benarkah ??" tanya Rose.

"Tentu..suara Jungkook saat nyanyi bagus banget gaboong" jawab Hoseok.

"Kenapa suara Jungkook ??" tanya seorang gadis di tengah perbincangan Bangtan dan Blackpink yaitu Lisa.

"Suara Jungkook bagus saat nyanyi. Jadi, nanti dia bakal tampil" kata Yoongi.

"Benarkah ?? Tapi gw lihat tidak ada yang namanya—"

"WEHEE BAMBAM KAN LU TUGASIN YANG PERFORM. SI JUNGKOOK NYANYI KAN ??!!" sela Jin sambil merangkul Bambam yang sempat melewatinya.

"Hah ?? Ngga—"

"YA KAN BAM ??!!" sela Jennie sambil menghadap ke Bambam dan memberi tatapn seram kepada Bambam.

"I-iya" jawab Bambam saking seremnya Jennie menatap dirinya itu. Ia tidak mau mati di tempat.

"Benarkah ?? Ternyata Jungkook juga perform." kata Lisa.

Tidak lama kemudian, satu ruangan mati lampu, semua murid yang berada di situ ricuh saking gelapnya ruangan tersebut, sampai akhirnya munculah satu lampu di panggung dan menunjukkan sosok pria yang berdiri di depan mic.

Apakah itu Jungkook ??

Dia bakal nyanyi ??

Apakah ini hanya mimpi ?? Jungkook nyanyi ?? Itu tidak mungkin..

Intro lagu pun mulai sampai akhirnya suara merdu Jungkook muncul dan membuat semua murid terpukau.

INI SIH BUKAN JUNGKOOK LAGI

Gangster • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang