+15
2 bulan kemudian...
Tak! Tak! Tak!
Diketuklah palu sebanyak 3 kali. Dimana sidang tersebut selesai dan wanita bernama IU resmi dipenjara. Disana, berkumpulah seorang wanita dengan tangan yang sedang patah bersama gengnya.
Tuhan memberikan Lisa kesembuhan total. Dilihat dari wajahnya, Lisa benar-benar menjadi wanita yang sehat dan kuat. Walaupun tangannya cedera. Dirinya sebagai queen of gangster tidak terlepas.
Jennie,Rose, dan Jisoo memeluk Lisa dengan erat.
"Yak! Yak! Yak! Bego!! Sakit tangan gw!!"
"Et ampun maaf. Yatuhann baru keluar dari rumah sakit lho, udah ngomong kasar saja" jelas Jisoo.
"HAHAHAH. Itulah Lisa" lanjut Rose.
Tidak lama kemudian, ayah Jungkook yang bekerja sebagai detektif menghampiri Lisa.
"Bagaimana keadaan mu Lis ??"
"Baik paman. Maaf sudah merepotkan"
"Hahaha. Tidak usah seperti itu..anakku bahkan sampai menangis-nangis karena kamu tidak sadarkan diri selama 2 malam"
"Ayah -_-"
Di dalam sidang tersebut hanyalah diisi oleh tawaan dan candaan geng Blackpink dan Bangtan bersama ayah Jungkook.
.
Setelah persidangan, Jungkook memutuskan untuk pergi kencan bersama Lisa. Kedua tangan mereka tidak lepas seakan lem. Banyak orang menengok ke arah mereka. Tentu mereka menanggap pasangan ini begitu lucu.
Sambil menunggu pesanan yang mereka pesan, tidak sengaja Lisa melihat seorang anak lelaki kecil duduk di tengah-tengah bersama kedua orang tuanya. Keluarga kecil itu benar-benar senang.
"Kamu lihat apa ??" tanya Jungkook.
"N-nggak kok.."
"Apakah anak kecil itu ??"
"Tentu tidak. Aku melihat papan besar itu yang bertulisan sale 50%" bohong Lisa. Jungkook yang mendengar itu terkekeh. Sungguh, acting gadisnya benar-benar jelek. Sehingga ia mudah mengetahui apa yang Lisa lihat.
"Tenang saja Lis. Nanti saat kita suami-istri, Kita bakal buat anak sesuka kamu. Bahkan jika kamu pingin 24 anak lagi, aku siap bersedia"
Dicubitlah lengan kekar Jungkook sehingga membuat Jungkook kesakitan.
"Walaupun gw nakal, gw juga tau attitude. Ngomongin anak jangan di tempat umum" jelas Lisa.
Tidak lama kemudian, pesanan mereka pun datang. Lisa kesusahan untuk memakan. Dia tidak bisa menggunakan tangan kanannya..inilah yang bikin Lisa kesal.
Jungkook yang melihat itu membuat gulungan mie di garpu Lisa. Setelah itu, ia menyuapi gadisnya itu. Namun, Lisa malu karena ia berada di tempat umum dan ya..banyak orang melihat ke arah mereka.
"Sini aku suapin.."
"B-biar aku saja.."
"Kamu masih dalam pemulihan babe. Bukankah kata dokter jangan terlalu banyak gerak ??" tanya Jungkook.
Ugh. Kata dokter itu membuat Lisa menjadi kembali ingat dan tentu ia benar-benar kesal. Sudah 5 kali lebih kata-kata itu tetap diulang.
Karena hal itu, Lisa pun pasrah dan menerima suapan dari Jungkook.
"Good girl"
Baiklah, sekarang wajah Lisa benar-benar memerah.
Setelah makan, kedua pasangan ini pergi ke tempat balap motor. Lisa tidak akan ikut, tetapi ia akan melihat lelakinya akan bertanding melawan mantannya yaitu Bambam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster • LIZKOOK ✔️
Fanfiction[ COMPLETE ] Ada geng laki-laki yang terkenal di sekolah. Yaitu Bangtan. Mereka memang susah untuk diberi nasihat. Pinter sih pinter tapi tingkah mereka membuat guru-guru disana menjadi kesal. Tak itu juga, guru-guru disana dibuat lebih kesal darip...