"Nyawa lu dan teman lu ada di tangan gw"
Perkataan itu membuat Lisa terdiam. Entah kenapa dirinya menjadi takut setelah pindah kesini. Jiwa gangster dia menjadi turun, dan dia menjadi anak yang penakut dan tidak minum minuman yang membuat dirinya mabok.
Salah satu orang yang bisa ia ajak bicara adalah Bambam. Jika kekasihnya, ataupun sahabatnya...itu tidak akan cepat terselesaikan. Ia tidak mau mereka semua tau.
Kringg...
"Tumben Lisa telefon.." kata seorang lelaki yang sedang santai di kamarnya.
"Halo Lis ??"
"Bam..lu dimana ??"
"Di rumah gw...kenapa ??"
"Ketemu di tempat biasa. Ada yang gw pingin ngomongin"
"Oke.."
Bambam pun mematikan telefonnya,mengambil jaket,kunci motor, dan pergi ke tempat Lisa berada. Keberadaan Lisa ada di dalam cafe. Disana, ia menunggu orang yang ia cari. Sampai akhirnya, lelaki itu pun datang.
"Ada apa Lis ??" tanya Bambam.
"Gw ada 2 topik.. yang pertama, gw minta maaf karena gw abaikan lu. Gw tau lu berkali-kali minta maaf sama gw akibat kejadian 5 tahun yang lalu."
Bambam yang mendengar itu tersenyum.
"Tapi gw minta maaf gw gabisa balikan sama lu. Karena gw udah cinta banget sama Jungkook"
"Tidak apa..gw juga minta maaf. Gw udah maksain lu untuk balikan lagi sama gw. Gw sudah lihat semuanya, lu sama Jungkook keliatannya nyaman. Bercanda, tertawa. Semua yang gw lihat itu, benar-benar membuat gw jadi orang yang bersalah..."
.....
"Cinta itu tidak memaksa...itu otomatis keluar dari diri kita sendiri. Sudah 3 minggu gw tahan rasa sakit gw terhadap lu sama Jungkook. Gw mau cari cara buat hancurin hubungan lu sama dia. Tapi, dari sisi lain gw..gw harus nyerah untuk mendapatin lu Lis..karena lu sudah bersama seorang lelaki yang bikin lu nyaman"
......
"Gw benar-benar sekali lagi minta maaf sama lu Lis. Tindakan gw sama lu benar-benar stupid banget"
......
"Gw usahain untuk lupain lu Lis. Gw usahain untuk tidak ngincar lu lagi"
"Walaupun gw usahain untuk 2 hal itu. Kita masih berteman kan ??"
"Tentu saja. Kita berteman sejak kecil Bam. Tali pertemanan kita tidak akan putus selamanya" jawab Lisa. Bambam yang mendengar itu tersenyum.
"Bagaimana yang kedua ??" tanya Bambam.
"Oh ya..yang kedua..lu tau yang namanya IU ??" tanya Lisa diangguki oleh Bambam.
"Dia mantannya Jungkook. Semua geng tau tentang dirinya. Wanita itu—"
"Gold digger" sela Bambam.
"Dia bilang..gw harus jauhin si Jungkook. Kalau nggak, nyawa sahabat gw bakal terancam. Termasuk gw juga..." jelas Lisa. Bambam yang mendengar itu terkejut.
"Gw gatau kalau IU bisa sekejam gitu sama geng lu.." jelas Bambam. Baru saja Lisa mendengar itu, air mata Lisa langsung keluar deras. Bambam langsung bingung.
"Lis ??"
"Bam..hiks..ini yang kedua kalinya..hiks...gw gamau seperti 5 tahun yang lalu lagi.."
......
"Kedua..orang tua gw....sudah tidak ada lagi Bam..hiks hiks...gw minta tolong ke siapa lagi ??"
"L-lisa..."
"Semalam gw mau bunuh diri Bam..." Bambam langsung terkejut dengan perkataan Lisa.
"Jungkook langsung menarik gw. Dia..hiks tidak mau kehilangan gw...tapi...gw sudah gabisa tahan lagi setelah bokap gw diberitakan sudah meninggal..."
"Lisa...gw benar-benar kasian sama lu...gw turut berduka cita atas kehilangan kedua orang tuamu...tapi please...dimana Lisa yang gw kenal ?? Ini beda banget sama Lisa 5 tahun yang lalu"
....
"Lisa yang gw kenal..itu sangat berisik seperti TOA, tapi dia selalu tersenyum dan tertawa bersama sahabatnya. Dia juga sangat nakal sampai gengnya populer di kalangan geng lain..."
....
"Sampai ditakutin"
....
"Bokap,nyokap lu sudah tenang disana Lis. Kalau lu nangis..bokap nyokap lu juga bakal sedih...walaupun bokap lu sudah membuat lu menjadi anak nakal...tapi cinta terhadap putrinya tidak pernah lepas...begitu juga dengan nyokap lu"
"Bambam..."
"Percayalah...mereka berdua akan selalu berada di sisimu Lis..."
Lisa yang mendengar itu terdiam.
"Kalau lu seperti gini terus..nyawa sahabat lu bakal terancam. Gw mau Lisa yang suka melanggar peraturan..
Bukankah lu sangat berani melanggar peraturan ?? Kenapa peraturan ini lu malah takut ??..."
"Nyawa Bam.."
"Trust me...gw sama geng gw bakal cari bantuan. Dan yang lu bisa lakuin adalah...melanggar peraturan IU...
Jika lu berani melanggar peraturan IU, itu Lisa yang kita semua kenal...jika tidak, itu bukan Lisa yang kita kenal"
"Dimana Lisa yang badass huh ?? Where is Lisa ?? The queen of gangster ??"
Lisa terdiam. Dirinya menghembuskan nafas panjang sambil menutup kedua matanya. Berkat Bambam, Lisa kembali menjadi Lisa yang nakal dan ditakuti.
Bambam tersenyum senang saat sudah merasakan suasana seram dari dalam diri Lisa.
"It's your time to take a revenge Lisa" kata Bambam.
.
.
TBC
Hai guys..aku update lagi :)
Hari ini aku masuk sekolah lho hehehe...jadi maaf kalau aku akan slow update..
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster • LIZKOOK ✔️
Fanfic[ COMPLETE ] Ada geng laki-laki yang terkenal di sekolah. Yaitu Bangtan. Mereka memang susah untuk diberi nasihat. Pinter sih pinter tapi tingkah mereka membuat guru-guru disana menjadi kesal. Tak itu juga, guru-guru disana dibuat lebih kesal darip...