———————
BONUS PART
———————Para suster dan dokter janin Lisa bergegas pergi ke ruang salin sambil membawa pasien tersebut, Jungkook juga mengikuti ke arah dimana dokter tersebut.
Para media yang ingin mengetahui sang istri Jungkook, dihalangi oleh satpam dan bodyguard kantor Jungkook. Tidak ada waktu untuk diwanwancara karena Lisa akan melahirkan.
uuggghhh
Jungkook memegang tangan kanan istrinya dengan erat, sekali-sekali ia mengeringkan keringat yang bercucuran di dahi istrinya. Dilihatlah Lisa bahwa ia sedang menahan rasa sakit yang luar biasa. Hal itu membuat Jungkook takut karena melahirkan tidaklah hal yang mudah dan itu mempertaruhkan nyawa.
"Jungkookhhh...."
"Tenang sayang. Aku disini, aku disini..." kata Jungkook.
"Ayo nyonya...lebih kuat lagi dorongnyaa!!" perintah sang dokter.
Lisa pun dengan sekuat tenaga mendorong bayi di dalamnya. Sampai akhirnya ia mulai berteriak karena kepala bayi sudah dekat dengan rahimnya. Air mata keluar tambah banyak, tangannya menggengam tangan Jungkook dengan kencang seakan ingin adu panco.
"Kepala bayinya sudah keluar!! Ayo teruskan!!"
"Sakitt!!!"
Jungkook mulai mengeluarkan air mata. Ini akan sampai fase akhir. Dimana bayi tersebut tinggal keluar dari rahim Lisa. Tetapi, inilah yang paling menyakitkan dan membuat Jungkook lebih takut.
"Jungkook!! Sakitt!! Huwaaaa....."
Jungkook mengelus kepala sang istri dan berdoa sambil mengeluarkan air matanya. Ia tetap menggengam tangan istrinya itu.
"Sebentar lagi bayi akan keluar!!" kata sang dokter.
"Semangat sayang...aku tau kamu bisa!!" kata Jungkook sambil mengelap keringat sang istri. Sekali lagi, Lisa dengan kuat tenaganya mendorong tubuh mungil itu keluar dari rahimnya sampai akhirnya...
OEKK!! OEKK!!
Terdengar tangisan bayi yang menggelengar satu ruangan. Sang suster membalut tubuh bayi itu dengan handuk yang sudah disiapkan.
"Selamat buat tuan dan nyonya. Bayi ini seorang laki-laki" kata sang suster lalu memberi bayi tersebut ke gendongan Lisa. Jungkook dan Lisa senang dan terharu melihat malaikat kecil mereka datang ke dunia.
"Kamu sudah berjuang sayang. Terimakasih banyak" kata Jungkook lalu mencium pipi istrinya itu. Wajah mereka berdua dibanjiri air mata saking senangnya.
Dilihatlah wajah bayi itu yang sedang tidur terlelap, itu membuat kedua orang tua tersebut menjadi gemas.
"Nyonya..kami akan membawa bayi anda ke ruang bayi untuk diperiksa kembali. Nanti kami akan membawa kembali setelah nyonya berada di ruang rawat.." jelas sang dokter diangguki oleh Lisa. Salah satu suster pun membawa bayi Lisa ke gendongannya dan membawa ke ruang bayi diikuti oleh sang dokter.
Di ruangan tersebut hanyalah Jungkook dan Lisa. Genggaman mereka belum lepas saking senangnya melihat anak mereka datang ke dunia. Jungkook kembali mencium Lisa sampai akhirnya mereka ciuman singkat di bibir.
"Makasih Lis..sudah bersusah payah melahirkan anak kita ini. Aku senang melihat anak kita sudah datang ke dunia.."
"Terimakasih juga sudah mendukungku tadi Jungkook. Berkatmu di sampingku, aku mengeluarkan tenaga ku untuk melahirkan anak kita.."
"I love Lalisa"
"Love you too Jungkook..."
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster • LIZKOOK ✔️
Fanfiction[ COMPLETE ] Ada geng laki-laki yang terkenal di sekolah. Yaitu Bangtan. Mereka memang susah untuk diberi nasihat. Pinter sih pinter tapi tingkah mereka membuat guru-guru disana menjadi kesal. Tak itu juga, guru-guru disana dibuat lebih kesal darip...