{•} pt.25

8.9K 546 12
                                    

"Sudahlah Rose..tenangkan diri lu..kita semua juga sedih melihat keadaan Lisa" jelas Jisoo sambil mentenangkan sahabatnya itu.

"Gw yakin...hiks..Lisa bakal sadar...jangan sampai dia meninggal...gw masih gaterima dengan keadaanya...hiks hiks"

Tidak lama kemudian, Wendy dan Yeri pun datang.

"Kita semua hanya bisa berdoa untuk Lisa.." kata Wendy diangguki oleh yang lain.

Saat mereka di jalang di koridor rumah sakit, terlihat pria paruh baya datang menghampiri 5 wanita itu.

"Apakah kalian teman Jungkook ??" tanya pria tersebut.

"I-iya..ada apa paman ??" tanya Jennie saking bingungnya.

"Perkenalkan..saya ayahnya Jungkook. Saya disini seorang detektif dan ingin menemui anak saya. Sekarang, dimana keberadaan anakku ??" tanya ayah Jungkook.

"Ada di ruangan 101" jawab Yeri.

"Baik. Terimakasih" kata ayah Jungkook lalu meninggalkan 5 wanita itu.

.

Hiks hiks..

Ceklek~

Pintu kamar tersebut terbuka dan menunjukkan sosok pria paruh baya melihat anaknya yang sedang menangis sambil memegang tangan gadis yang tidak ia kenal.

Pria tersebut menghampiri anaknya dan menepuk pundaknya itu sehingga membuat anaknya menengok ke arahnya.

"Ayah ??"

"Jungkook..kau kenapa nak ??"

Greb!

Jungkook langsung menangis di pelukan ayahnya. Sungguh, ia begitu sedih. Tanpa pertanyaan ayah Jungkook mengerti apa yang anaknya rasakan.

"Dia kekasihmu ??" tanya ayah Jungkook.

"I-iya...hiks" jawab Jungkook dalam isakkan nangisnya. Ayah Jungkook melepaskan pelukannya itu dan memberi sapu tangannya kepada Jungkook.

"Ayah tau...maafkan ayah sudah meninggalkanmu begitu lama karena pekerjaan. Ayah harap kau baik-baik saja disini.."

.....

"Siapa nama gadismu ??" tanya ayah Jungkook.

"Lisa ayah. Lalisa Manoban" jawab Jungkook. Ayah Jungkook menatap gadis yang tidak sadarkan diri itu. Ia melihat luka di sekujur Lisa dan juga detak jantung Lisa yang masih berjalan.

"Bagaimana kejadiannya ??" tanya ayah Jungkook.

"Dia kecelakaan ayah..kecelakaan yang disengajakan. Jadi, Lisa bawa motor..dari arah Lisa lampunya hijau kan..terus tiba-tiba ada mobil laju kencang padahal arah dari mobil itu lampunya merah..dan entahlah sekarang keberadaan mobil itu dimana dan aku juga tidak tau pelakunya.."

......

"Aku ingin menyerang pelaku itu..d-dia sudah membuat Lisa seperti ini..."

"Nak..biar ayah saja menyelasaikan kasus ini. Ayah bantu kamu..sekarang ayah tidak akan kemana-mana lagi.."

"B-benarkah ??"

"Tentu. Pemimpin ayah meminta ayah untuk kerja di Korea saja. Karena pekerjaan ayah di luar sudah selesai" jawab ayah Jungkook. Jungkook yang mendengar itu tersenyum senang lalu ia memeluk ayahnya.

"Thanks dad"

"Jika ada masalah panggilah ayah. Ayah akan selalu membantumu" Jungkook yang mendengar itu tersenyum senang.

Gangster • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang