{•} pt.11

11.7K 767 12
                                    

Gangster (11)

Jimin
Pada dimana ??

Jennie
Otw

Lisa
Di rumah

Jisoo
Kan lu tuan rumahnya anj @Lisa

Rose
Brisik anjing @Jisoo

Jungkook
Otw (2)

Taehyung
Otw (3)

Jimin
@Namjoon nebeng ya. Motor gw dipake sama abang gw

Namjoon
Yodah. Ketemuan di tempat biasa ya

Jimin
🙂

Jennie
@Lisa kayaknya gw sama Jisoo telat karena kita mau beli snack

Lisa
Hm.

Hoseok
Udah pada otw nih ??

Yoongi
Belum. Pada mati semua @Hoseok

Hoseok
😅

Jungkook
Baca chat anjing, jangan tanya doang @Hoseok

Jin
@Jennie gw sama Yoongi beli minumannya ya.

Jisoo
Oke

Jin
Gw tag Jennie yang nongol malah lu -,-

Sekarang Lisa dan pembantu rumahnya membereskan rumah. Eh, jangan salah sangka ya guys. Lisa dirinya yang nakal ini suka bantuin beres-beres rumah lho. Para pelayan disana bersyukur karena tuannya mempunyai anak yang baik ini, dan mereka juga bersyukur karena istri tiri tuan rumahnya ditahan.

Ting tong..

Lisa menghampiri pintu utama.

Lisa menghampiri pintu utama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jungkook ??"

"Yes baby ??"

"Shut up. Im not your girlfriend"

"Di taman waktu itu.."

"Supaya gw bebas dari Bambam baby boy" kata Lisa sambil meniup sampai terbentuklah balon dari mulutnya dan pecah :)

Jungkook terkekeh kecil. Lisa pun membawa Jungkook ke ruang tamunya.

"Mau minum ??" tanya Lisa.

"Nggak usah. Kan nanti si Jin sama Yoongi beli minuman" jawab Jungkook diangguki oleh Lisa.

Ting tong..

Ceklek~

"Hai Lalisa!! Udah ada orang ??" tanya Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai Lalisa!! Udah ada orang ??" tanya Taehyung.

"Udah tu. Ada Jungkook di ruang tamu"

Taehyung pun mengikuti Lisa dari belakang sampai akhirnya ia pun bertemu dengan Jungkook yang sedang asyik nonton.

"Itu..kalau lupada mau minum ke dapur aja ya"

"Lah emang lu mau kemana ??" tanya Taehyung.

"Ke kamar bentar. Mau mandi"

"Pantesan tadi bau"

"Bangsat lu Tae"

.

Setelah Lisa mandi, ia kembali ke ruang tamu dan disana sudah banyak temannya yang datang sambil makan snack dan minuman soda seperti sprite, dan fanta.

"Lisa!!" teriak Rose. Lisa menghampiri gengnya dan duduk di sebelah Rose.

"Gw udah kangen ke rumah sini Lis" kata Jisoo diangguki oleh Jennie sama Rose.

"Hahaha..maaf ya untuk sebelumnya" kata Lisa.

"Sans elah..kan sekarang lu udah tenang" jelas Jisoo. Mereka semua pun bersenang-senang di rumah Lisa sampai malam. Dan tertidur di ruang tamu semua.

Keesokan paginya, Lisa pun bangun duluan dan melihat sekelilingnya. Bujud!! Berantakannya minta ampun. Bangtan dan Blackpink tertidur pulas semua. Pelayannya cuman ada 3 dan mereka semua juga sibuk urusan masing-masing. Tentu saja karena sekarang sudah jam 07.00 pagi!!

Eugh~

Ia mendengar suara orang yang baru bangun, dan tentu itu adalah Jungkook.

"Lisa ?? Lu udah bangun ??"

"Udah. Ini gw mau bersih-bersih" Jungkook melihat sekelilingnya dan ia juga terkejut. Ruang tamu yang ia tempati berantakan bangett seperti kapal pecah. Kalau Lisa sendiri yang bersihin, sampai malam pun gabakal selesai.

"Gw bantu ya" kata Jungkook. Lisa langsung menangguk, dirinya benar-benar butuh bantuan sekarang. Lisa dan Jungkook mengambil semua sampah yang berserakan, lalu Lisa menyapu, sedangkan Jungkook membuat posisi sofa kembali seperti semula dan menyingkirkan temannya dari lantai supaya Lisa mudah nyapu. Jungkook mengelap meja di ruang tamu tersebut, sedangkan Lisa mengepel. Sampai 2 jam kemudian, rumah pun bersih.

"Gila sebelah gw husband material banget anjir" batin Lisa.

"Kook makasih ya udah bantuin gw..ternyata lu badass ada sifat baiknya juga lu" kata Lisa. Jungkook yang mendengar itu tersenyum kecil.

"Untuk gebetan yang tercinta" batin Jungkook.

Tanpa disadari, kaki Taehyung menyandung kaki Lisa sehingga Lisa tidak bisa menjaga keseimbangan dan terjatuh. Jungkook otomatis menangkap tubuh Lisa namun dirinya juga ikut terjatuh karena kakinya sudah dekat dengan pinggir sofa, apalagi di kirinya itu si Jimin.

Brugh~































Lisa terjatuh di atasnya Jungkook. Mereka saling tatap mata dengan jarak yang begitu dekat. Detak jantung mereka langsung berdetak dengan kencang.

"HEH KALIAN BERDUA NGAPAIN ??!!"

Mereka berdua kembali terciduk oleh untuk kedua kalinya. Pertama oleh Jisoo, sekarang oleh Jimin🌚

.

.

TBC

Keciduk terus ya HAHAHAHAH

makanya kalau kayak gitu di tempat yang sepi🌚

Vote for next part..

Gangster • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang