{•} pt.26

8.5K 543 32
                                    

Ceklek~

Seorang pria paruh baya yang selesai administrasi kembali kedalam ruangan Lisa. Disana, wanita itu masih dalam koma. Detak jantung kembali lemah. Apakah Lisa akan tetap bertahan ??

Tok tok

"Masuk"

Seorang dokter datang membawa hasil pasien tersebut. Dilihat dari wajahnya, dokter itu terlihat murung.

"Pak.."

"Ya"

"Dari hasilnya, keadaan pasien menurun lagi pak. Kami mengetahui tidak hanya tangannya saja pak yang patah.."

"Lalu ??"

"Sel darah di otaknya ada yang pecah pak"

Deg!

Pria paruh baya itu terkejut saat mendengar berita baru.

"Dilihat kepalanya baik-baik saja..tetapi saat kecelakaan mungkin dia terbentur sesuatu" jelas sang dokter.

"Apakah..bisa disembuhkan ??"

"Maaf Kami tidak bisa untuk itu pak..yang kami harap semoga nyonya Lisa siuman"

....

"Itu saja yang saya bisa sampaikan, saya permisi pak" pamit sang dokter dan keluar dari ruangan.

Di ruangan, hanyalah ayah Jungkook dan Lisa. Pria tersebut menghampiri monitor yang berada di sisi Lisa yang masih siuman itu. Dilihat, detak jantungnya semakin lemah.

Ceklek~

"Paman.." panggil seorang wanita bernama Jennie diikuti oleh yang lain dari belakang. Ayah Jungkook menyapa kedatangan sahabatnya Lisa itu.

"Bagaimana keadaannya ??" tanya Jungkook.

"Kata dokter keadaan Lisa kembali melemah" jawab ayah Jungkook. Bangtan dan Blackpink yang mendengar itu terkejut, terutama Jennie,Rose,dan Jisoo yang ingin menangis.

"Melemah ?? Ada apa ??" tanya Jimin.

Ayah Jungkook menghembuskan nafas panjang dan mencoba untuk mentenangkan dirinya itu.

"Ayah ??"

"Sel darah di otak Lisa ada yang pecah...." jawab ayah Jungkook.

Deg!

Hati Jungkook langsung sakit seperti ditusuk oleh 1000 pisau. Jennie,Rose,dan Jisoo menangis saat mendengar berita dari ayah Jungkook.

"A-ayah tidak bercanda kan ??" tanya Jungkook sambil terkekeh.

"Untuk apa ayah bercanda nak..ini dokter yang beri ta—"

"TIDAK MUNGKIN!! TIDAK MUNGKIN SEL DARAH DI OTAK LISA ADA YANG PECAH..DIA PERGI PAKAI HELM"

"Tapi kata dokter—"

"GW GAK PERCAYA!!" teriak Jungkook emosi lalu pergi mencari dokter tersebut. Bangtan, Blackpink dan ayah Jungkook hanya bisa melihat Jungkook menghilang dari balik pintu sambil menutup pintu tersebut dengan kencang.

Di koridor rumah sakit, Jungkook bertemu dengan dokter yang ia temui sebelumnya.

"Dokter.."

"Ya tuan Jeon ??"

"Tidak mungkin kan bahwa di otak gadisku ada yang pecah ??"

"Tuan..tentang itu..kami sudah periksa berkali-kali dan ya. Sel darah di otak gadis tuan ada yang pecah"

"Pasti ada caranya dok.."

"Maaf tuan tapi sudah sebisa kami lakukan di ruang operasi dan hasilnya negatif.."

....

"Yang kami semua harap. Semoga keadaan Lisa kembali membaik. Saya permisi" kata dokter lalu meninggalkan Jungkook di koridor rumah sakit.

Sebuah tangan menepunk pundak Jungkook dan itu ayahnya.

"Sudah kook...yang kita bisa doain Lisa" kata Namjoon. Jungkook hanya bisa menangis dan menangis. Tidak mungkin...ini tidak mungkin untuk dirinya.

"Hiks hiks...kenapa hidup gw begini joon ??" tanya Jungkook.

"Gw gamau kehilangan Lisa joon hiks.."

"Begitu juga dengan kita semua kook. Kita gamau kehilangan dia.."

"Gw harus ketemu pelaku itu dan tidak ada ampun untuk dia"

.

.

"Jadi, lu buat Lisa dalam kecelakaan ??" tanya Yuna.

"Iya. Gw buat supaya gw bisa dekatin Jungkook..tapi hasilnya masih gagal" jawab seorang wanit bernama IU.

"Lu bego atau apa sih ?? Jelas-jelas dia udah mantan lu kenapa lu nggak rela buat lepasin Jungkook ?? Toh Jungkook juga sudah punya pacar.."

"Gw gamau Jungkook berpacaran dengan gadis lain"

Yuna beranjak dari kursinya dan pergi meninggalkan IU ditempat.

"Gw capek ama lu IU..gw kalau jadi lu gw relain"

Yuna pun pergi meninggalkan cafe tersebut. Tanpa disadari olehnya, Yuna langsung mengirim rekaman ke ayahnya Jungkook.

"You're busted IU"

.

.

TBC

Good job Yuna😂👏

Gangster • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang