{•} pt.36

12.7K 535 18
                                    

———————
BONUS PART
———————

3 tahun kemudian...

Foto yang dulunya hanya diisi oleh foto pernikahan Jungkook dan Lisa, kini foto tersebt ditambah oleh foto anak mereka yang sudah berumur 2 tahun. Anak Lisa dan Jungkook bernama Jeon Yeojin.

Ditambah lagi, rumah mereka semakin lama semakin megah dan juga rumah tersebut sudah diisi oleh pelayan dan bodyguard. Karena Jungkook sudah sibuk dalam bekerja.

Terdengar suara tepakan kaki kecil di lorong rumah megah tersebut. Dibukalah pintu kamar didepannya dan ruangan tersebut gelap gulita hanya diisi oleh cahaya dari luar ruangan dan bayangan anak lelaki tersebut bernama Yeojin.

Bruk!

"Aaw..."

"Papa!! Mama!! Ayo bangun..kita mau pergi ke aquarium kan sama tante Jisoo sama paman Taehyung ?? Papa mama sudah janji!!" kata Yeojin sambil menggoyangkan tubuh kedua orang tuanya itu.

"Kook...tolonglah si Yeojin. Aku capek banget" kata Lisa yang masih ngantuk berat.

Jungkook bangun dari tidurnya dan menggendong Yeojin keluar dari kamar walaupun matanya masih dalam keadaan ngantuk.

"Papa..mama kenapa ??" tanya Yeojin.

"Mama capek Yeojin...biarkan mama istirahat dulu ya. Kamu sama papa. Mau papa buatkan pancake ??"

"MAU!!" Jungkook yang mendengar itu tersenyum senang.

.

.

"Papa...mama kok lama ??" tanya Yeojin sambil menunggu mamanya yang sedang siap-siap untuk pergi ke aquarium.

"Biasa nak..tiap wanita suka kayak gitu. Nanti Yeojin juga rasakan saat Yeojin sudah besar kayak papa" Yeojin yang mendengar itu ber 'o' ria karena ia masih tidak ngerti apa yang dikatakan oleh ayahnya.

Lisa pun selesai dengan persiapannya dan keluarga kecil pun akhirnya pergi ke aquarium dan bertemu dengan teman Lisa dan Jungkook disana.

"Yeojin..bisakah kamu duduk yang benar ?? Nanti kalau rem mendadak gimana ??" tanya Lisa dengan pelan.

"Memangnya kalau rem mendadak kenapa ma ??"

"Memangnya kalau rem mendadak kenapa ma ??"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nanti kamu kecelakaan. Bukannya ke aquarium malah ke rumah sakit" jawab Lisa.

"GAMAU!! YEOJIN gamau ke rumah sakit!!" bantah Yeojin. Jungkook yang duduk di depan hanya tertawa karena anaknya terlalu polos.

"Makanya sini duduk sama mama..nih main HP mama" Yeojin pun menangguk dan duduk di sebelah ibunya. Selama di perjalanan, Yeojin main HP mamanya.

.

.

"YEAY!! AQUARIUM!!" teriak Yeojin bangga saat dirinya sudah sampai di aquarium besar. Lisa dan Jungkook menatap anaknya dengan senyum bahagia dari belakang.

Gangster • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang