{•} pt.2

17.4K 1K 15
                                    

"Hah ?? Kenapa ??"

"Kumohon Jin..tolong keluarkan mereka dari sekolah ini" mohon seorang lelaki bernama Jungkook.

"Hei..mereka tu baru masuk dan lu minta mereka keluar dari sekolah ?? Lihat dulu aksi mereka itu. Kalau nakal, gw keluarin"

"Mereka nakal anjir..nih mau lihat ??"

Geng tahun ini
BLACKPINK

Geng tahun iniBLACKPINK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

....

Jin yang sedang minum tiba-tiba tersedak. Jungkook masih diam sambil memegang Hpnya, sedangkan yang lainnya terkejut.

"Asuu..mereka geng ??!!" tanya Jin yang tidak percaya dengan berita tersebut.

"Et anjir..berarti yang duduk di sebelah gw,lu,Jimin,Jungkook..itu si Blackpink dong ??"

"Iya" jawab Jungkook.

"DEMI APA ??!!"

"Lihat deh artikelnya"

Geng wanita yang satu-satunya dapat mengalahkan geng laki-laki.

"What the fuck ??!!"

"Anjir. Geng laki-laki ?? Gila nih geng apaan ego ??" tanya Namjoon.

"Coba lihat berapa geng laki-laki yang mereka kalahin" kata Hoseok.

"Ada 50" jawab Jungkook.

"Eh bujud!! Banyak banget..."

"Ada kita ego disini" kata Yoongi sambil melihat daftar di HP-Jungkook. Bangtan pun langsung melihat HP Jungkook dan tentu ada geng mereka berada di list Blackpink.

50. Bangtan

"Anjir"

Dari situ, terdengar suara ricuh di kantin, dan tentu itu adalah Blackpink memasuki kantin tersebut. Para lelaki foto 4 wanita itu. Tapi masih tidak didiamkan oleh mereka. Bangtan yang berada disitu mematung. Sampai akhirnya kedua geng itu berhadapan.

"So, bagaimana ??" tanya Lisa sambil mengunyah permen karet.

"Tonight" jawab Jungkook.

"Okay..meet you there baby boy" jawab Lisa. Sahabat Lisa dan Jungkook terkejut. Mereka nggak salah dengar kan ?? Baby boy ?? Lisa pun tersenyum lalu meninggalkan Bangtan.

"Anjir..lu dipanggil apa ?? Baby boy ??" tanya Namjoon yang masih tidak percaya.

"Udah sexy lagi suaranya..." lanjut Jin.

"Terus maksudnya tonight mau ngapain ??" tanya Taehyung.

"Lupada sabaran napa kek. Pusing ego si Jungkook" kata Hoseok. Mereka bertiga langsung terdiam saat Hoseok tegas ke mereka.

"Jadi, tonight gw bakal balap sama Lisa" jawab Jungkook.

"Hah ??!! Lagi ??!!"

"Iya. Gw masih gak terima yang kemarin..gila banget sih sang jagoan Jeon Jungkook dikalahkan oleh barbie"

......

"Jangan lupa kita kumpul disitu seperti biasa" kata Jungkook lalu meninggalkan kantin.

"Woi!! Lu belum bayar asu!!" teriak Jin.

.

.

TBC

Gangster • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang