Airin siap menemui satu teman barunya hari ini. Si kecil Hyera!
Kemeja putih panjang polos hingga hampir mencapai lutut, berpadu dengan jeans hitam, sepatu kets putih, pashmina instan dan satu ransel hitam mungil menjadi pilihan Airin untuk hari ini.
Dengan seulas senyum tipis, ia menghampiri Sera di meja makan.
"kau sudah siap?" tanya Sera di sela dia menguyah sereal. Dua hari ini dia terlalu sibuk sampai tidak sempat membeli bahan makanan hingga hanya menyisakan sereal sebagai sarapan untuk dirinya dan Airin.
Airin juga mulai menguyah dan mengangguk "hm... hari ini aku semangat sekali"Bebernya sambil menampilkan senyum
Sera tertawa kecil "Kau senang karena apa?"
Airin menghentikan aktifitasnya "tentu saja karena...."
"ada tiga pilihan!" potong Sera cepat lalu mengangkat jemarinya siap untuk melakukan hitungan " satu, karena akhirnya bisa kembali keluar hari ini. dua, karena bisa menemui makhluk kecil lucu yang namanya Hyera itu. atau tiga, karena kau keluar bersama Tae Hwan?. hm, katakan apa yang membuatmu semangat adik manisku?" goda Sera sambil memajukan badannya ke arah Airin, seolah mendesak sang adik
Airin tertawa sumbang, hampir tidak percaya dengan pemikiran Sera "Eonnie ini bicara apa? tentu saja karena aku akan mengujungi Hyera. Ada-ada saja!"
"kau yakin?"
Airin memutar bola mata jengah dan beralih meminum susu hangat di sampingnya "sangat yakin!"
***
Mobil Hyundai hitam sudah terparkir apik di depan apartemen, mengemudinya juga sudah berdiri sempurna dengan sisi badannya yang sedikit bersandar pada kap depan mobil.
soal penampilan? Untuk itu, Airin dan Sera akan dengan senang hati sepakat jika penampilan Tae Hwan selalu memukau dengan caranya sendiri. Seperti saat ini, Tae Hwan mengenakan kaos berwarna hitam berbahan cukup tebal menyerupai sweater dan dan celana panjang semi levis berwarna krem. Sebenarnya bukan pakaian yang membuat pesona bertabah berkali-kali lipat, tapi mungkin karena tubuh tinggi tegapnya di tambah wajahnya yang di atas rata-rata membuat apa saja yang di kenakannya terlihat memukau. Seperti jika di lahirkan memang untuk menjadi model yang menawan.
Sera dan Airin turun bersamaan, sebelum Sera menuju mobilnya, dia terlebih dahulu menemani Airin ke arah Tae Hwan
"kau membawa mobil sendiri?" tanyanya pada lelaki bermarga Kim itu.
Tae Hwan mengangguk, lalu ia melakukan gerakan membuka kacamatanya yang ber-frame coklat dengan kaca bening-yang seharusnya membuat pandangannya tidak terganggu- tapi seolah lupa akan fakta itu, dia melakukan itu agar terkesan ingin melihat Sera lebih jelas.
Jelas dia sedang menggoda lagi!
"wow! Apa hari ini hari spesial? Kau terlihat memakau sekali" katanya dengan menampilkan raut terpesona di tambah satu kedipan matanya ke arah Sera.
Gadis Ahn itu lantas memukul bahu Tae Hwan dengan mantel tipis yang sebelumnya bergantung di tangannya "kau banyak bicara sekali! bagaiaman bisa kau menggodaku seperti itu?"
Tae Hwan lalu terkekeh, masih ingin bermain, dia lantas mengacak rambut Sera yang sudah tertata indah
"Ya! Kim Tae Hwan sialannnn! Apa yang kau lakukan bocah?" Sera jelas marah, dengan segala kekuatan dia menepis tangan Tae Hwan di rambutnya
"dasar galak!"
Airin hanya bisa menghela napas melihat kelakuan keduanya. Tapi helaan napas itu seolah bisa terdengar oleh Tae Hwan karena lelaki itu segera menoleh ke Airin "bagaiamana kakimu? Apa sudah tidak sakit?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAMUALAIKUM SEOUL
General Fiction(New Version) menjelajahi bumi Korea adalah salah satu mimpi dari seorang Airin hingga pada satu waktu, sebuah kesempatan membawanya terbang ke sana Airin tahu, perjalanannya akan membawanya mengenal sosok baru yang akan menjadi teman barunya tapi A...