10. Kejutan Seorang Kim Tae Hwan

707 73 3
                                    

Aku selama ini selalu bertanya-tanya tentang seberapa populer seorang Kim Tae Hwan hingga dia bisa sangat di kenal. Maksudku, aku masih ingat saat pegawai-pegawai-terutama wanita- di toko kain yang pernah aku kunjungi dan Kak Sera sangat mengenal Tae Hwan waktu itu. belum lagi, aksinya yang harus memakai masker saat dia mengajakku pergi ke pasar dengan alasan agar aku nyaman karena dia tidak akan di kenali jika dengan masker itu.

Aku berpikir, apa dia seterkenal para artis hingga dia harus seperti itu?

Dan baru pada hari ini, aku mengetahui jawabannya.

Karena aku masih tidak bisa keluar pagi ini, aku iseng menonton tv. niat awalnya adalah ingin menonton acara musik hingga tanpa sengaja aku melihat salah satu iklan yang menampilkan dirinya.

Maksudku, seriously? Dia seterkenal itu sampai punya iklan? Wow! Jika benar, itu artinya kak Sera punya teman seorang selebriti?

Kupikir Tae Hwan hanya sebatas model biasa!

Pada iklan yang kulihat ini, Tae Hwan berakting sebagai seorang pemuda yang patah hati karena melihat orang yang dicintainya bersama lelaki lain. singkat cerita dia membuang ponselnya yang berisa semua foto sang gadis dan menyangka ponsel tersebut akan rusak pecah-pecah atau retak hancur karena di lemparkan cukup keras ke lantai. Nyatanya ponsel itu baik-baik saja dan sang gadis melihatnya hingga akhirnya mengetahui perasaan Tae Hwan. happy ending!

Lalu mereka jadi sepasang kekasih dan kembali menggunakan ponsel yang sama untuk mengambil foto berdua dan mengekplor beberapa fitur-fitur agar gambar yang mereka ambil semakin bagus. Sungguh iklan yang panjang dan terniat!.

Tapi aku ingat, ini kan Korea, durasi iklan di sini memang panjang-panjang. Bahkan ada yang seperti mini drama.

Ah baiklah lupakan tentang durasi iklan. Dan kembali tentang Tae Hwan.

Bisa tebak, itu iklan apa yang di bintanginya?

Yaps, iklan sebuah ponsel keluaran terbaru dengan segala fitur, kecanggihan, dan daya tahannya. dan amazingnya, itu adalah iklan ponsel merek nomer satu di Korea ini! it's Wow! Dia bisa di percaya menjadi model iklan sebuah brand ternama padahal negara ini punya banyak sekali idol kan?

Tahu maksud dan apa yang kupikirkan?
Yaps...berarti Tae Hwan memang seterkenal itu bukan?

Maksudku, ah jinjja? Aku bisa berkenalan dan ikut berteman dengan seorang yang punya nama di Korea ini?

Wow! Ujung-ujungnya aku takjub akan diriku sendiri.

Ah! Aku hampir melupakan sesuatu karena fakta ini.

Aku baru saja mendapat telpon dari Ibu Hyera omong-omong, Masih ingat?

Aku memanggilnya kak Hyejin, Ibu dari anak yang pernah ku tolong di dekat hallyu Road waktu itu. tadi, dia menelpon. Katanya Hyera sudah sangat baik dan dia mengundangku untuk datang ke rumahnya.

Dia juga bilang untuk mengajak Tae Hwan. katanya suatu kehormatan jika Tae Hwan juga bisa ikut. Tadinya aku bingung apa maksudnya, tapi, setelah melihat iklan Tae Hwan aku baru mengerti jika Hyejin Eonnie rupanya juga tahu jika Tae Hwan adalah bagian dalam dunia entertaint Korea.

Tapi masalahnya sekarang. Aku yang ragu untuk mengajak Tae Hwan!
Dia kan sibuk, kan seorang artis.

mungkin aku menyebutnya artis saja. Itu bahasa gampangnya.

Aku sempat menimbang-nimbang, dan dengan sedikit ragu, lantas akhirnya mengiriminya pesan juga.

Namanya amanah tetap harus disampaikan.

ASSALAMUALAIKUM SEOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang