P R O L O G

107K 4.3K 153
                                    

Happy Reading yah 😚

***

Hai, nama gue Davina, atau lebih tepatnya Davina Azzaranie Claressta. Nama yang indah bukan? But, gak seindah perjalanan hidup gue beberapa tahun belakangan.

Bicara tentang diri gue, nih, yang terkenal cukup pemberani dan juga paling dicari-cari di sekolah. Sebenarnya gue suka banget sama yang namanya lihat sunset ditemani dengan hangatnya matahari sore yang menyinari diri, tak lupa sepoi angin yang membuat keadaan semakin damai dan asri. Huhu, ini adalah best moment banget, apalagi kalau lihatnya di pinggir pantai, beuh dijamin ... duh kok malah bahas sunset, sih?

Oke back to topic. Nama gue itu memang indah untuk didengar dan juga ditulis. Tapi, enggak dengan cerita hidup yang gue lalui beberapa tahun belakangan ini.

Emangnya lo kenapa, Vin?

Semua orang yang gue sayang itu selalu menjauh. Pergi, hilang, bahkan berkhianat. Semuanya hanya ibarat ilusi yang ada dipikiran gue. Berat banget ketika semua orang yang gue sayang itu marah, bentak, tampar, dan siksa gue dengan segala guratan kebencian yang ada di dalam hati mereka.

Sebenarnya hidup gue tuh amat sangat menderita gak ada sandaran, gak ada tempat mengaadu, gak ada temen curhat, gak ada yang ngelindungin layaknya seorang Kakak atau Papa, dan gak ada satu orang di keluarga gue yang peduli sama gue. Duh miris banget sih hidup gue, huft.

Jujur gue udah capek banget ngehadapin semua itu. Gue sakit. Gue hancur. Gue rapuh. Gue bosan. Tapi, semua itu hanya gue hadapin dengan senyuman tulus walaupun sedikit palsu.

Sampai suatu ketika, gue benar-benar jatuh dan gue gak tau lagi harus ngomong apa, yang jelas kalau kalian mau tahu cerita singkat tentang gue, yuk baca sampai habis ....

Salam hangat
Davina Azz♡


🌼🌼🌼

Alone.
Senin, 17/06/2019
Anindya Nafiera P. S

DAVINA [Udah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang