Suara takbir mulai bergemuruh di mana-mana, tapi ada seorang pemuda masih asik berkelana dalam mimpinya. Hingga seseorang-eh tepatnya dua manusia tampan memasuki kamarnya yang lumayan luas ukurannya untuk satu orang.
"Jungkook! Bangun woy!!"
Yang diteriaki namanya masih aja gak bangun.
"Heleh, dia mah diginiin doang gak bangun. Tunggu bentar," kata seorang pemuda yang lebih tinggi dari pemuda sebelumnya.
Tak lama kemudian setelah mencari sesuatu di tas mahal milik Jungkook akhirnya dia menemukan senjata paling ampuh. Air botol. Dengan santainya dia tuangkan sisa air dalam botol itu tepat di wajah Jungkook.
"Banjir! Hujan! Ibu Wati, tolongin kuki!!"
Yang mendengar teriakan lebaynya pun tertawa puas. Akhirnya si tukang tidur bangun juga.
"Anjir, kurang ajar bener lo berdua ya!" teriaknya kesal.
"Lah, idenya si Taehyung. Gue mah tadinya mau nendang lo," kata pemuda bermata sipit yang kalau ketawa langsung tinggal segaris.
"Lah, mending gue dong ngasih air di mukanya," kata si ganteng Taehyung.
"Au ah, Jimin Hyung sama Tae Hyung sama aja," kata Jungkook cemberut selagi menutup badannya kembali dengan selimut.
Jimin membelalak melihat Jungkook kembali tidur. Dengan sadisnya dia tendang kaki Jungkook yang tertutup selimut. "Heh! Lo gak mau ikut sholat ied? Dibangunin juga malah ngeringkuk lagi. Bangun!"
"Ah, iya iya! Gak usah nendang juga kali," gerutunya pelan sambil turun dari kasur.
"Gue tunggu di bawah sama yang lain, kalo lo lama kita tinggal," kata Taehyung sambil keluar lebih dahulu.
Jimin masih di kamar memastikan Jungkook benar-benar pergi ke kamar mandi.
"Ngapa lo hyung masih di sini?"
Jimin mengangkat bahunya. "Siapa tau lo tidur lagi?"
"Iya, sana keluar!" kata Jungkook sambil mendorong paksa Jimin keluar kamarnya.
Blam
Pintu tertutup dengan rapat."Anak kurang ajar, udah bagus dibangunin. Tau gitu gue aja tadi yang bangunin pake tendangan maut gue," kata Jimin kesal sekaligus narsis.
...
Setelah menunaikan sholat idul fitri, mereka ber-12 memilih untuk berkumpul di kamar si anak kaya yang tidur sendiri. Jungkook. Berantakan sih, tapi untungnya Seokjin dengan sabar mau merapikan dengan dibantu Namjoon dan Soobin.
"Woy, minal aidzin wal faidzin, ya!" ucap seseorang yang baru datang. Jung Hoseok.
Tadi izin abis sholat mau setor dulu, soalnya tadi pagi gak sempet setor. Biasa, berangkat duluan biar gak kehabisan tempat.
"Sini Seok! Udah setornya?" kata Namjoon yang duduk santai, capek abis ngeberesin kapal pecah.
"Udah dong, dah lega," Balas Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Kosan; bts x txt
FanfictionJudul Sebelumnya : Grup Chat Ramadhan ( BTS & TXT ) ------------------------- Kehidupan 12 anak rantau di kota Bandung, ngekos di kosnya Ibu Wati dan adiknya, akrab dipanggil Mas Hyun. Susah senang bersama sudah seperti saudara. Tapi semua tetep...