Maaf untuk penulisan
kosa katanya yang acak
dan typoDon't forget to
vote and comment!
Happy Reading!"Lama banget tadi, ngapain aja coba?" tanya Taehyun yang baru aja disamperin Uning.
Iya. Uning baru kelar kegiatannya. Sedangkan Taehyun udah dari setengah jam yang lalu. Sekarang udah jam lima sore.
"Ya maap, tadi aktornya harus latihan ulang pas banget bagian nyanyi, jadi Uning harus iringin lagi."
Taehyun cuman mengangguk maklumin. Mau kesel juga dia gak berhak, pasti anak teater sama musik juga udah latian mateng-mateng demi projek ulang tahun sekolah ini. Makanya Taehyun gak mau judge gitu aja.
"Jalan nih?" tanya Uning pas mereka udah diluar sekolah. Masih rame sih sama motor, tapi angkutan umum udah jarang lewat mungkin karena udah mau maghrib.
"Ya udah jalan aja."
Mereka pun jalan sambil Uning ngoceh gimana latihannya tadi. Konsep apa yang bakalan mereka bawain dan sebagainya. Taehyun sebagai pendengar yang baik ya dengerin baik-baik. Mana tau nanti gak kerasa sampai kos.
Udahan Uning, gantian Taehyun yang cerita. Lagi asik dengerin temennya, hpnya geter gak mau berhenti. Ternyata ada telpon dari Beomgyu hyungnya.
"Kenapa hyung?"
"Kalian kok belom pulang? Taehyun juga di telpon gak angkat?"
"Eh, hp Taehyun mati?"
Taehyun yang disebutpun noleh. "Iya, tadi mati buat nungguin lo ngegame sampe mampus."
Uning ketawa, terus sambung telpon lagi.
"Bagus deh hpnya mati, cek grup ya, Ning. Darurat soalnya."
Tut. Tut.
Belom Uning menjawab, Beomgyu telah memutuskan panggilan. Untung Uning polos.
"Kenapa, Ning?"
Uning kelabakan. Sadar langsung geleng-geleng. Untung tadi gak loudspeaker. "Ngga, tadi Beomgyu hyung tanya kenapa kok belom sampe."
Taehyun mengangguk doang dan kembali memperhatikan jalan. Sedangkan Uning langsung membuka aplikasi Line nya.
Kosan Kaktus (15)
Beomgyu: hp taehyun mati ges
Jimin: bagus, langsung kick aja
Jungkook: ngapain di kick, toh dia juga gak bakalan tau sampe kos
Jimin: ya kan biar gak dibaca nanti rencana kita, bahlul
Seokjin mengeluarkan Kang Taehyun
Seokjin: kelamaan lo pada
Yeonjun: gercepnya seokjin hyung
Seokjin: pd bacot si
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Kosan; bts x txt
FanfictionJudul Sebelumnya : Grup Chat Ramadhan ( BTS & TXT ) ------------------------- Kehidupan 12 anak rantau di kota Bandung, ngekos di kosnya Ibu Wati dan adiknya, akrab dipanggil Mas Hyun. Susah senang bersama sudah seperti saudara. Tapi semua tetep...