Halo, aku datang dengan
cover baru buatanku!Maaf untuk penulisan
kosa katanya yang acak
dan typoDon't forget to
vote and comment!
Happy Reading!
Namjoon dan Hoseok satu Fakultas Seni Pertunjukan. Kalau Namjoon jurusan Seni Musik, sedangkan Hoseok Seni Tari. Mereka juga satu fakultas dengan Soobin yang berada di Seni Teater. Karena fakultas mereka berbau pertunjukan, maka jangan heran kalau sering ada acara dan Soobin udah mulai aktif sejak mahasiswa baru.
Walaupun keduanya berbeda jurusan, mereka sering bareng nongkrong dengan teman-temannya dan berakhir sebuah perkumpulan besar. Di Senin Musik, Namjoon bertemu si dingin Krystal, si lucu Naeun, si alim Jinyoung, dan si petakilan Jackson. Sedangkan Hoseok di Seni Tari bertemu dengan si garang Hyeri, si loyal Jaebum, si receh Sehun, si sok playboy Jongin, dan si alim part 2 Taemin.
Keduanya sering bertemu dan berakhir nongkrong di cafe depan kampus yang membuat si pemilik cafe hafal. Walaupun pas awal dikira mau boking pesta soalnya sekali kumpul sebelas orang.
Yang mereka bahas bukan hal penting, cuman melepas penat aja sambil ngopi dan ngeteh cakep. Contohnya,
"Eh, Jongin nemu degem baru lagi." Kata Taemin yang melirik si pemilik nama yang sibuk dengan ponselnya.
"Anjir lo, tapi bener juga. Hehe."
Krystal yang lagi ngeteh cakep jadi pengen nyemburin tuh teh ke muka Jongin. Tapi kudu anggun jadi cewek. Gak jadi deh.
"Degem mana lagi yang lo pepet ha? Degemnya Hoseok lagi?" tanya Hyeri sambil mencomot cookies yang mereka pesan.
"Katanya kepincut sama yang suka bareng Soobin dan kawan-kawan." Sambar Sehun yang langsung dipelototi Jongin.
Namjoon ketawa. "Yang mana anjir? Jangan-jangan si Lia itu yang di tag si Soobin?"
"Beh, itu cakep, Jong. Pepet aja," tambah Jackson.
"Dikata bajaj apa cewek main pepet pepet," celetuk Naeun.
Denger kata bajaj aja Sehun ketawa.
"Temennya si Yeonjun tuh ada yang cakep," kata Jaebum. Iya dia kenal Yeonjun soalnya tuh adek tingkat kan satu club dance sama dia dan yang lainnya.
"Yang mana?" tanya Hoseok yang bingung. Pasalnya temen Yeonjun cakep semua, menurut dia. Haha.
"Yang Arin. Tapi jangan deh, Jinyoung mau pepet katanya." Jinyoung yang asik membaca buku melotot seketika.
"Gila lo. Gue cuma bilang dia cakep doang ya, gak ada deketin segala."
Krystal mendengus pelan. "Skripsi tuh pepet biar cepet selesai."
"Aduh bebeb, jan cemburu gitu ah," goda Jongin yang langsung mendapatkan hantaman buku tebal milik Jinyoung. Terima kasih hari ini kepada Jinyoung yang duduk di samping Krystal.
"Gue pites pala lo babab bebeb."
Yah, emang Jongin nista banget kalo udah jadi sasaran amuk Krystal.
Atau contoh lain saat di grup.
Babunya Krystal (11)
Sehun: jelek amat nama grupnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Kosan; bts x txt
FanfictionJudul Sebelumnya : Grup Chat Ramadhan ( BTS & TXT ) ------------------------- Kehidupan 12 anak rantau di kota Bandung, ngekos di kosnya Ibu Wati dan adiknya, akrab dipanggil Mas Hyun. Susah senang bersama sudah seperti saudara. Tapi semua tetep...