Khusus menemani malming kalian
Bakalan banyak cogan dan cecan😊
Don't forget to vote
and happy reading!Jungkook dan Yeonjun itu satu fakultas, yaitu Fakultas Seni Media Rekam, tapi beda jurusan doang. Jungkook jurusan fotografi sedangkan Yeonjun televisi dan film. Alasan mereka sebenernya cukup simpel. Jungkook karena gak tau mau masuk jurusan apa, tau sendiri dia ke Bandung aja awalnya terpaksa eh betah sekarang. Sedangkan Yeonjun udah cita-citanya dari SMP, katanya sih dulu mikirnya biar jadi artis. Padahal mak kaga, mana ada begitu.
Karena sefakultas, akhirnya mereka tiap hari berangkat bareng. Sengaja nyamain jam kuliah mereka juga biar bareng. Bukannya mereka gak punya temen, banyak malah.
Contoh temen sejurusan Jungkook sebut saja Yugyeom dari Tangerang, Bambam anak Thailand tapi udah lama di Bandung, Mingyu dari Jakarta juga, dan Eunwoo dari Jogja. Mereka biasanya nongkrong di kantin sambil main gitar, dan yeah kalian benar.
Geng anak pemes. Orang-orang menyebut kelimanya dengan sebutan Pandawa.
Eit, ketinggalan. Ada satu lagi, si ibu dari para anak berandal ini. Park Jihyo. Si cantik yang jadi inceran tapi susah banget karena harus berhadepan maung macem mereka. Senggol dikit? Bacok lo.
Jadi, tiap mereka berenam gabung, sebutannya bukan Pandawa lagi. Putri Salju dan para kurcaci. Ini mah sebutan dari para cowok, para cewek tetep nyebut Pandawa. Terus Jihyo jadi ibunya.
Ngomongin ketenaran, mereka gak ngerasain sih, lebih ke bodo amat, terutama Jungkook. Inget sesi truth or dare pas liburan? Dia aja gak tau kalo temennya Yeonjun suka banget sama dia sampe ngaku diphpin Jungkook. Sasaeng gak tuh? WKWK.
Lain juga Yeonjun, punya temen sebut saja Wooyoung dari Bekasi, Changbin dari Depok, Yuqi dari Jakarta, Arin dari Semarang, dan Yeri dari Jakarta juga. Mereka berenam ke mana-mana udah kek dikira pasangan, padahal mah saling hina sama nendang satu sama lain udah biasa. Apalagi kalo Changbin udah berulah, Yeri tendang biar diem.
Kalo Jungkook gengnya pemes abis, beda lagi sama mereka berenam. Biasa aja tapi bikin ngiri satu angkatan. Soalnya mereka berenam solid banget, udah kek persahabatan bagai kepompong. Padahal baru ketemu juga saat ospek jurusan, mereka satu kelompok, eh malah awet. Padahal lainnya mah dah bubar. Itu yang bikin ngiri.
Pas ospek mereka juga dinobatkan jadi kelompok terkompak. Disuruh bikin yel-yel, beh kalah ibu guru TK. Pokoknya bikin kating yang judes atau bisa disebut dengan komdis (komisi disiplin) jadi kepincut deh sama mereka.
Sekian ngomongin pertemanan mereka. Mari balik ke topik.
Seperti biasanya, Jungkook berangkat bareng Yeonjun naik grab. Padahal mah naik angkot juga bisa bayar lima rebu doang. Ya namanya bareng anak soeltan. Yeonjun bisa apa, toh gratis.
Digerbang, keduanya pisah. Jungkook milih ke kantin setelah denger Yeonjun dipanggil salah satu temen ceweknya. Kalo gak salah inget, namanya Yeri. Tapi Jungkook milih bodo amat dan pergi ke kantin. Barusan dapet line dari Jihyo katanya lagi di sana sama Mingyu.
"Mana yang lain?" tanya Jungkook dengan santainya menyeruput es teh milik gadis berpipi cubby itu. Jihyo mah sabar, soalnya Jungkook tau diri kalo minum. Gak kaya Bambam sekali minum tandas sudah.
"Eunwoo masih otw katanya, Bambam ama Yugyeom tau dah nyasar dulu kali," balas Mingyu seadanya sambil sibuk menghafal kunci gitar lagu yang lagi dia suka.
Jihyo baru saja menghabiskan semangkok buburnya dan ingin meminum es tehnya yang tinggal setengah itu, sebuah tangan muncul, mengambilnya dan meminumnya sampai tandas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Kosan; bts x txt
FanfictionJudul Sebelumnya : Grup Chat Ramadhan ( BTS & TXT ) ------------------------- Kehidupan 12 anak rantau di kota Bandung, ngekos di kosnya Ibu Wati dan adiknya, akrab dipanggil Mas Hyun. Susah senang bersama sudah seperti saudara. Tapi semua tetep...