Maaf untuk penulisan
kosa katanya yang acak
dan typoDon't forget to
vote and comment!
Happy Reading!Rabu, 5 Februari 2020
Apa yang kalian ingat pada tanggal ini?
Ya.
Kang Taehyun, si akang savage anak didik baru Yoongi, ini ulang tahunnya. Orang pertama di tahun ini yang berulang tahun.
Tahun kemarin, mereka punya kebiasaan saling mengucapkan selamat di pagi hari. Siang harinya berbelanja untuk yang memiliki waktu senggang, dan berakhir makan malam bersama di ruang nonton bersama dengan berbagai masakan Seokjin yang dibantu Mas Hyun dan Bu Wati. Namun kali ini sedikit berbeda.
Hari ini semua orang sibuk dari pagi. Yoongi dan Seokjin kedapatan jadwal jaga pagi bareng. Hoseok, Jimin, dan Yeonjun harus pergi ke akademi dance yang dikelola kampus mereka, karena adik-adiknya akan tampil nanti sore di salah satu acara. Soobin pergi kampus pagi-pagi, katanya sih janjian sama temen-temennya mau krs-an bareng biar satu kelas lagi. Beomgyu berangkat sekolah lebih pagi jarena ada jam tambahan intensif untuk kelas 12. Sedangkan Namjoon ada pemotretan dengan Taehyung dan Jungkook di luar kota dari kemarin. Jadi, hanya Taehyun dan Heuning Kai yang senggang.
"Uning, nanti pulang sekolah main, yuk!" ajak Taehyun.
Mereka lagi on the way alias jalan kaki ke sekolah. Pagi-pagi denger satu kosan ribut alhasil buat mereka ikut bangun pagi juga. Akhirnya milih jalan sambil menikmati oksigen pagi hari.
"Main ke mana?" Uning yang lagi asik main game noleh. Padahal lagi asik mandiin Pou nya.
"Ke mana kek gitu, bosen tau." Taehyun manyun dengan kakinya menendang pelan kerikil yang ada di jalan.
Sebenarnya dia kesal. Gak ada ucapan sama sekali dari manusia kosan. Uning yang saat ini bersamanya juga gak ngucapin apa-apa. Pas juga, sekosan lagi sibuk banget.
Ada sih ucapan, dari Nyak sama Abahnya doang. Tapi masih sedih, bahkan Yeonjun yang dateng ke sini sama dia, udah kenal dari jaman orok suka naik becak Babenya si Yeonjun aja gak ngucapin. 'Kan makin merasa terlupakan dia.
"Lah, Taehyun lupa? Nanti 'kan ada latihan futsal sedangkan Uning ada latihan piano sama anak musik lainnya."
Taehyun menepuk jidadnya pelan. Ah ya, dia lupa. Hari ini ada ekstra, kalau sampai dia bolos mampus sudah sama pelatih.
"Ya udah deh, lain kali aja." Taehyun berjalan lebih dahulu dengan kedua tangannya menggenggam tali ranselnya.
Di belakang, Heuning Kai, Hyuka, Uning, terserah gimana kalian nyebutnya, terkikik pelan dan mengeluarkan hpnya. Ipun boba kamera tiga ya, kalian mah apa.
Akang dan Icung Ultah (7)
Junho: monitor monitor
Yedam: monitor yang mana anjir
Junho: semuanya lah bangsat
Lena: junho kasar ya lena kick nih
Junho: iya ampuuuun
Yeojin: gue sama Lena udah selamat sentosa dengan kuenya
Junho: bagus monitor kue
Yedam: asli ngeselin sok bossy banget sial junho
Junho: bacot ya anda juga bossy
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Kosan; bts x txt
FanfictionJudul Sebelumnya : Grup Chat Ramadhan ( BTS & TXT ) ------------------------- Kehidupan 12 anak rantau di kota Bandung, ngekos di kosnya Ibu Wati dan adiknya, akrab dipanggil Mas Hyun. Susah senang bersama sudah seperti saudara. Tapi semua tetep...