📌 Liburan pt. 3

4.6K 484 65
                                    

A/N:
Tadinya mau update abis maghrib
eh keinget bangtan konser sy final
langsung cus nyari link,
nonton dari setengah penampilan
but its okay, menambah semangatku
APALAGI JEON JUNGKOOK
RAMBUT KIYOWONYA BEK OMG
oke, sekian terima kim taehyung.


• • • • •








Setelah makan dan sedikit drama di mana Uning menceritakan kelaparannya tadi sore dan berakhir mendapatkan daging tambahan dari Bu Wati yang sempat hampir terjadi tumpah darah karena Jimin juga mau, akhirnya mereka santai di depan api unggun dengan sarung masing-masing.

Jujur, gak ada yg bener sih makenya. Cuman Soobin doang, paling bener, sampe kaya org mau sholat.

Uning dimasukin biasa ke kakinya terus tiduran tengkurap menghadap api unggun. Kelihatannya enak, akhirnya Taehyun ikutan dan posisinya mantab sekarang, jadi males gerak. Si Taehyung sama Jimin udah dibuat kaya penutup wajah persis ninja. Eh bukan ding, udah kaya maling ini mah.

*tau kan sarung yg dimodel kaya maling? Gue waktu kecil sering bikin gitu, ambil sarung bapake yg udah ga kepake terus buat maling-malingan wkwk.

Jungkook hari ini emang lagi selow apa mager mengeluarkan kegilaannya, cuman di kalungin udah kek bapak-bapak pos ronda. Bukan Jungkook doang tapi, Seokjin dan Yoongi yang emang udah bapak-bapak serta Namjoon juga gitu.

Hoseok dan Yeonjun udah dimodel sedemikiran rupa bisa nutupin seluruh badannya. Beomgyu cuman dibuat nutup punggungnya, kalo diliat dari depan kaya slayernya superman.

Kalau tanya ke mana Mas hyun sama Bu Wati, Bu Wati lagi sibuk nonton drakor di kamarnya sedangkan Mas Hyun ngopi sambil nonton bola di ruang tengah. Gak mau ikut mereka, terlalu muda katanya gamenya.

"Jadi, mulai dari siapa dulu nih?" kata Hoseok geregetan soalnya pada diem-dieman. Keburu si Uning ketiduran dengan posisi nyamannya.

"Enak pake botol hyung nentuinnya," kata Jimin.

"Yaudah, ambil sana botol bekas tadi banyak."

Jimin beranjak menuju meja yang masih berserakan itu dan kembali dengan tangan kanan memegang botol, sedangkan tangan kiri... Eh apa itu?

"Ngapain lo bawa terigu?" tanya Yoongi.

Jimin cengengesan. "Yang nanti gak bisa jawab atau gak hisa ngelakuin tantangan harus dicoret mukanya, hehe."

"Pantesan, aneh aja tadi orang kita masak gak butuh terigu kenapa ada sekotak tupperware terigu disitu," kata Yeonjun.

"Emang lo masak tadi?" tanya Jungkook.

"Gak, rakit bom tadi hyung."

"Anjing lo."

"Besok gak ada jatah sarapan ya, Kook?" saut Seokjin dengan suara datarnya.

Jungkook berdecak pelan dan kembali diam.

Permainan dimulai dengan Jimin yang memutar botolnya. Dia muternya di depan dia sendiri sih, soalnya mereka lagi melingkari api unggunnya.

Seolah dapet jackpot, Jimin berteriak. "Asik! Kim Namjoon, kena kau hyung! Haha."

Namjoon menggeleng heran. "Kepo banget lo sama gue kayanya."

"Ya iya lah! Gue tuh kepo sama si kating pujaan hati yang katanya baik dan tidak sombong nan ramah pula ini."

"Bukan temen gue, bukan temen gue," kata Taehyung melihat reaksi lebay Jimin.

Anak Kosan; bts x txtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang