📌 Ultah Jung Hoseok🎉 (2)

3.4K 420 31
                                    

Maaf untuk penulisan
kosa katanya yang
kurang tepat dan typo

Don't forget to
vote and comment!
Happy Reading!



Hoseok bener-bener lupa kalau hari ini ulang tahunnya. Mungkin karena dari semalam sibuk mulai nyicil skripsi, paginya ketemu dospem, dan sorenya ke studio. Otaknya udah penuh dengan hal-hal tersebut.

Mungkin ada yang bertanya, apa gak ada ucapan sama sekali dari orang rumah?

Jawabannya ada di Namjoon. Dia udah ngasih pesan terlebih dahulu ke keluarga di rumah untuk gak ada ucapan ke Hoseok biar makin lupa. Parahnya lagi, temen kampusnya juga gak ada yang ucap. Kalo ini bukan gara-gara Namjoon.

Mungkin pada sibuk ngerjain proposal skripsi dan skripsi. Untung aja Hoseok sama Namjoon proposalnya usah diterima alias acc. Tinggal mulai nyicil skripsinya aja.

Setelah urusan dengan dosen pembimbing selesai, dia segera menuju studio. Sampe di studi kaget, ada seongok manusia bernama Soobin di sana.

"Ngapain di sini?" tanya Hoseok mendekat.

Soobin menunjuk seseorang yang sedang pemanasan di sana. "Nganterin temen tadi, terus pewe di sini ya udah males pulang."

Sa ae alesan lo, Bin.

Hoseok percaya gak percaya ya ngangguk doang. Emang bener kata Yoongi, Hoseok tuh suci ga bakalan suudzon.

Padahal mah Soobin ke sini duluan gegara disuruh Jungkook buat bagian ngingetin anak dance kalo gak boleh ada yang ngucapin ke Hoseok sama bagian melihat situasi.

Hoseok ikut pemanasan dengan yang lainnya. Lumayan, menghilangkan setres bentar kalo udah dance. Lupa segalanya makin semangat jiwanya.

"Yeonjun, Jungkook, sama Jimin belom dateng?" tanya Hoseok ke adik tingkatnya.

"Kaya biasa mungkin hyung," balas adik tingkat tersebut.

Iya, kaya biasanya itu telat maksudnya. Ada aja alesannya, yang katanya ditahan dosen lah, laper lah, nyasar dulu lah, nongki dulu lah. Heran Hoseok. Untunya trio kampret itu cepat tanggap. Jadi kalo disuruh latihan gak terlalu bikin emosi.

Asik main game cacing di hpnya, notifikasi dari line bermunculan bikin Soobin istghfar. Kagetnya alim bos ga kaya lo pada.




Kosan Kaktus (11)

Jungkook: gimana situasi? @soobin

Jimin: mana dah nih bocah

Yeonjun: masih diinterogasi sama hoseok hyung kali

Soobin: aman hyung

Jimin: gak ditanyain lo ngapain disitu?

Soobin: ditanyain, tapi ya biasa aja, malah ditinggal pemanasan sama yang lain

Yoongi: apa gue bilang, hoseok tuh suci

Jungkook: iya deh hyung hoseok hyung suci lo najisnya

Yoongi: bangke

Seokjin: gue ketawa sialan

Taehyung: jagain pasien hyung malah ketawa

Anak Kosan; bts x txtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang