Halo, aku baru keluar dari goa, hehe
Boleh minta votenya?Ini kisah datangnya anak manja dari keluarga kaya bernama Park Jimin dan sobat terbaiknya, Kim Taehyung.
Park Jimin.
Anak tunggal dari keluarga Park. Tuan Park pemilik perusahaan swasta yang menghasilkan merk kosmetik lokal terkenal di kotanya. Maka wajar sang anak memiliki wajah yang apik dipandang bak artis Korea yang shinning, shimmering, splendid karena Mamanya juga sangat memanjakan dan merawatnya dengan baik. Prinsipnya; Jimin adalah kebanggannya.
Karena hal tersebut, tak sedikit temannya yang melabeli cowok tersebut anak manja karena semua kebutuhan yang dia butuhkan ataupun inginkan saat itu juga akan terpenuhi. Tak sedikit juga teman yang memanfaatkan kemanjaan yang lumayan polos itu. Tapi hal tersebut tidak berlangsung lama.
Ada Kim Taehyung.
Tetangga dan sahabat terbaiknya. Mungkin saat SMP mereka tidak satu sekolah karena waktu itu Taehyung harus pindah ke Bekasi sementara. Dia tinggal di sana sambil menemani masa tua neneknya yang tinggal sendirian. Namun saat Taehyung lulus, sang nenek pergi ke Yang Maha Kuasa dan dia kembali ke Semarang.
Dan kembali lah mereka bersama.
Taehyung tahu apa saja yang terjadi selama mereka tidak bersama karena Jimin selalu menceritakan semuanya. Tidak ada orang yang bisa dia percaya selain Taehyung. Jimin juga tidak menceritakan apa yang terjadi selama dia SMP kepada orang tuanya karena dia tidak mau membebani mereka.
Dan selama di kehidupan SMA, tak jarang Jimin bertemu dengan teman lamanya yang makin 'ngelunjak'. Taehyung yang mungkin terlihat konyol, tapi dia lah pelindung Jimin. Dia juga yang mengajari Jimin bagaimana harus melawan mereka yang suka menindasnya.
Seerat itu persahabatan mereka.
Masa putih abu-abu selesai, perdebatan datang. Jimin yang bercita-cita masuk Universitas Bighit mendapat penolakan keras dari sang Mama. Tuan Park atau sang Papa setuju, tapi kekuasaan seorang Jimin tetap ditangan sang Mama. Jadi, beliau yang tipikal suami takut istri bisa apa?
(awalnya aku mau pake nama universitas yg ada di Bandung, tapi kayanya terlalu beresiko dan aku kurang tau seluk beluknya, jadi aku pake Bighit aja ya. Di part ke berapa kayanya aku sempet sebut univ/institut jadi mau aku ubah juga.
KARENA AKU CINTA BIGHIT, UHUY, PAPA BEAR LOP U❤)
"Mah, Jimin udah bikin plan banyak. Jimin yakin banget bisa lolos," kata Jimin yang pantang menyerah merayu sang Mama.
"Pah, bantuin Jimin dong," kata Jimin beringsut ke sang Papa yang juga bingung sebenarnya.
"Kalo papa yakin Jimin bisa masuk, nilai Jimin juga tinggi semua dan prestasi kamu banyak. Apa Mama gak bangga nanti anaknya kuliah di sana?" kata Tuan Park yang sedikit takut salah dengan ucapannya.
Jimin mengangguk-angguk, membenarkan ucapan sang Papa.
"Kalau Mama takut Jimin kenapa-kenapa, ada Taehyung kok. Taehyung juga daftar di sana."
Baru saja dibicarakan, seongok manusia dengan sebuah kotak tupperwar* di tangannya muncul.
"Assalamualaikum! Taehyung datang membawa brownis buat keluarga Park!"
Semua sudah biasa dengan suara salam itu. Kebiasaan dari kecil.
"Waalaikum salam. Wah, nak Taehyung bagi-bagi brownis lagi nih?" kata Tuan Park selagi menerima kotak berwarna biru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Kosan; bts x txt
FanfictionJudul Sebelumnya : Grup Chat Ramadhan ( BTS & TXT ) ------------------------- Kehidupan 12 anak rantau di kota Bandung, ngekos di kosnya Ibu Wati dan adiknya, akrab dipanggil Mas Hyun. Susah senang bersama sudah seperti saudara. Tapi semua tetep...