Kirana berada di dapur, setelah mendapatkan kabar jika monster kecil 4K akan datang ia akan menyiapkan makan malam sehat untuk mereka Sebelum ia pergi ke URK nanti.
Dari kejauhan Kenneth memperhatikan Kirana yang sedang memasak, mungkin untuk si kembar yang akan datang kemari.
"MOMMYYYY!!" teriak mereka dan lari kearah Kenneth yang berdiri memandang punggung Kirana yang sedang memasak.
"Daddy, Mommy mana?"
"Lagi masak, sebaiknya jangan di ganggu mendingan kita ke ruang tamu aja"
Mereka meninggalkan dapur yang terdapat Kirana yang sedang memasak untuk mereka.
.
.
.
.
"Papa minta kamu ganti Kirana dengan Dokter lain Dannish, apa kamu gak liat keponakan kamu sayang sama Kirana mereka sedih ketika tau Kirana akan pergi ke negara konflik itu!""Tapi pa ini kebijakan rumah sakit, lagi pula Kirana tidak menolaknya"
"Pikirkan perasaan keponakan kamu Dannish!"
Papanya langsung pergi setelah beradu argumen dengan Dannish, sebenarnya ia juga tidak ingin Kirana pergi tapi ia ingin tau apa Kirana akan menolak dan meminta maaf atau justru pergi walaupun itu hanya perintah bohong untuk Kirana. Ia ingin mengerjai Kirana setelah kejadian tadi malam yang membuatnya pingsan.
"Maafkan saya Kirana"
.
.
.
.
Kirana menata masakannya di meja makan, Kenneth dan Anak-anaknya datang dan langsung duduk Kirana mengambilkan makanan untuk mereka."Mommy masak apa?" tanya Kenzo yang semangat.
"Mommy masak sup ayam buat kalian terus ada salad buah, salad sayur sama jua wortel"
Ini menu sayuran dan buah-buahan.
"Gak ada spaghetti atau yang lain Mom?"
"Kalian udah janji gak bakalan makan itu lagi sama Mommy"
Dengan menatap makanan yang di berikan Kirana membuat mereka sedikit menolak saat tau semua yang ada disini buah dan sayur saja tidak ada yang lain.
"Kalo Kalian gak mau Mommy buat yang lain aja yah?"
"Gak pellu mom, kita makan ini saja sehat kata Mommy" tolak Kenzo yang terlihat lebih dewasa, mereka menjaga perasaan Kirana sebenarnya Kirana tidak tega melihat mereka harus makan sayur tapi bagaimanapun ia takut mereka mengalami hal yang sama seperti Kenzo yang harus di operasi Karena makanan.
Setelah selesai makan malam yang riuh oleh aksi monster kecil yang meminta tambah, hingga semua tandas di makan oleh mereka Kirana dan Kenneth hanya kebagian sedikit. Sekarang Kirana tengah menindurkan mereka dengan Keysha yang menelusup di dada Kirana yang hangat itu sedangkan yang berpelukan, Kenneth ikut menidurkan mereka dengan berbaring di dekat Kenzo yang berada di sisi ranjang.
"Kamu berhasil buat mereka mendapatkan sosok ibu, kamu berhasil membuat mereka menjadi anak yang baik, kamu berhasil membuat mereka mengerti akan kesalahan dan meminta maaf, kamu berhasil membuat mereka mengerti akan kasih sayang orang tuanya, kamu berhasil dalam segala hal untuk mereka KIRANA dan kamu berhasil buat aku jatuh cinta sama kamu". Batin Kenneth sambil menatap Kirana yang sudah tertidur pulas.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Beatiful Doctor From My Hot Daddy
De TodoSebelum baca budayakan Follow Authornya dulu 💞💞💞 Masih ingat Kirana kembaran Kinara? Itu loh anak Yusuf sama Aluna mereka sudah besar dan memiliki kehidupan masing-masing. Kinara sudah memiliki keluarga sendiri sedangkan Kirana sibuk dengan peker...