Mereka tiba di tempat acara berlangsung, para tamu sudah berdatangan dan langsung berjabat tangan pada Kenneth dan Kirana.
Sedangkan anak-anaknya berkumpul bersama teman-teman mereka yang berada di balkon hotel, karena pemandangan kota jakarta sangat indah di malam hari.
"Wah selamat ulang tahun yah ,Affia dan Andreas sekarang kalian udah tambah dewasa aja"
Mereka hanya tersenyum saja, banyak yang mengucapkan selamat pada mereka berdua. Kirana memang menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya buktinya dengan acara ulang tahun semewah ini.
"Kezia mana?"
Mereka memang tidak melihat Kezia, padahal ia izin ke toilet sebentar tapi entah kemana anak itu.
Tiba-tiba lampu padam dan terjadi kepanikan luar biasa di dalam sana, lampu sorot menyala kearah panggung kecil yang terdapat Kezia duduk dengan gitar di tangannya.
"Selamat malam semuanya, maaf menganggu Aku Kezia ingin memberikan hadiah ulang tahun untuk Affia dan Andreas"
Ia mulai memetik senar gitar
Baby, take my hand
I want you to be my husband
Cause you're my Iron Man
And I love you three thousand
Baby, take a chance
Cause I want this to be something
Straight out of a Hollywood movieI see you standing there
In your Hulk outerwear
And all I can think
Is where is the ring
Cause I know you wanna ask
Scared the moment will pass
I can see it in your eyes
Just take me by surpriseAnd all my friends they tell me they see
You planing to get on one knee
But I want it to be out of the blue
So make sure I have no clue
When you askBaby, take my hand
I want you to be my husband
Cause you're my Iron Man
And I love you three thousand
Baby, take a chance
Cause I want this to be something
Straight out of a Hollywood movieNow we're having dinner
And baby you're my winner
I see the way you smile
You're thinking about the aisle
You reach in your pocket
Emotion unlocking
And before you could ask
I answer too fastAnd all my friends they tell me they see
You planing to get on one knee
So now I can't stop thinking about you
I figured out all the clues
So now I askBaby, take my hand
I want you to be my husband
Cause you're my Iron Man
And I love you three thousand
Baby, take a chance
Cause I want this to be something
Straight out of a Hollywood moviePa da da da da dam
No spoilers please
Pa da da da da dam
No spoilers pleaseBaby, take my hand
I want you to be my husband
Cause you're my Iron Man
And I love you three thousand
Baby, take a chance
Cause I want this to be something
Straight out of a Hollywood movie, babyPa da da da da dam
No spoilers please
Pa da da da da dam
No spoilers please
Pa da da da da dam
No spoiler please
Pa da da da da dam
And I love you three thousand(Stephanie poetri - I LOVE YOU 3000)
mereka langsung memberikan tepuk tangan untuk Kezia yang menyanyikan lagu yang sangat indah untuk saudaranya, Kezia memberikan hormat pada mereka lalu ia pergi turun dari panggung dan menghampiri suadaranya. Yang sudah memanggilnya dari tadi.
"Makasih yah Zia! Hadiah lo indah banget"
Affia memeluk Kezia, dan mengucapkan terima kasih pada saudaranya itu.
"Maaf yah gua gak bisa ngasih apa-apa selain itu!"
"It's ok baby, ini lebih dari hadiah yang begitu spesial" kini giliran Andreas yang memeluk Kezia.
Kirana dan Kenneth datang, lalu memeluk Kezia ia bangga pada Kezia di balik sikapnya yang diam ia memiliko bakat terpendam suaranya sangat indah saat di dengar.
"Mommy gak nyangka suara kamu indah banget!"
"Mommy berlebihan!"
*****
Ia memberikan undangan itu pada salah satu penjaga, dan mempersilahkannya masuk kedalam acara ulang tahun Affia dan Andreas yang di gelar besar-besaran.Wajahnya yang tampan membuat para wanita muda melirik dirinya, bahkan ada yang mengedipkan matanya genit namun ia acuhkan karena tujuannya datang kesini untuk menemui gadisnya.
Ia melihat gadisnya berdiri dengan teman-temannya sambil memegang gelas berisikan sirup buah kesukaannya, ia berjalan menghampirinya dan langsung memeluk pinggangnya posesive.
"Apa kabar honey?"
"Daddy?"
Yang datang adalah Dave, ketika melihat Zoya berbincang ia langsung tau itu gadisnya makanya ia memeluk pinggangnya posesive.
"Ayok ikut Daddy!"
"Kemana Dad?"
Dave menarik Zoya entah kemana yang jelas mereka masuk kedalam lift, di dalam lift Dave terus menggenggam tangan Zoya erat bahkan menciumnya.
"Aku kangen sama kamu!"
Dave mendekatkan wajahnya kearah Zoya, namun Zoya memalingkan wajahnya dari Dave.
"Aku ngerti kamu marah soal kejadian waktu itu, jujur aku gak suka ada yang pisahin kita!"
"Daddy gila, aku ini anak Daddy!"
"Kamu bukan anakku Zoya, kamu itu gadisku kamu milikku dan akan selamanya seperti itu"
Ting..pintu lift terbuka dan mereka sampai di lantai paling atas hotel yaitu atap hotel, Dave menarik tangan Zoya.
****
"Zoya mana?" tanya Kirana ketika tak melihat Zoya bersama anak-anaknya."Kita gak tau Mom!"
"Cepat suruh anak buah cari Zoya, dan periksa di luar apa Zoya tadi keluar dati hotel atau gak?"
Mereka menuruti perintah Kirana, sedangkan Kirana mencari di tempat lain.
****
Dave memeluk Zoya dari belakang dan mencium pucuk kepalanya beberapa kali, Zoya tidak nyqman dengan posisi ini ia ingin lepas dari pelukan Dave namun tidak bisa karena Dave sangat kuat."Lepas!!"
"Kenapa?Zoya kamu gak suka?"
Zoya tersenyum lalu memutar arahnya dan mengalungkan tangannya di leher Dave.
"Zoya? Siapa Zoya?"
"Itu nama kamu sayang! Dan aku sendiri yang memberikan nama indah itu"
"Sepertinya kamu salah orang! Aku Cleo bukan Zoya"
Dave langsung melepaskan pelukannya, ia tidak percaya dengan ini yang ia bawa adalah kembaran Zoya yaitu Cleo.
"Kenapa menjauh sayang? Ayok sini!"
"Kamu gila!!"
"Hahaha, kok gila sih? Ayok sini!"
Zoya keluar dari sudut salah satu gedung, ia berurai air mata melihat Dave pria yang selalu menjaganya, menyayanginya sejak kecil kini berubah.
"Zzoya!!"
"Daddy berubah, Daddy bukan Daddy yang dulu sayang sama aku sebagai anak! Aku benci Daddy!"
Zoya langsung lari meninggalkan tempat tersebut, Cleo menyusul saudara kembarnya itu Dave juga pergi mengejar Zoya yang marah padanya, dan sekarang malah membenci dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Beatiful Doctor From My Hot Daddy
De TodoSebelum baca budayakan Follow Authornya dulu 💞💞💞 Masih ingat Kirana kembaran Kinara? Itu loh anak Yusuf sama Aluna mereka sudah besar dan memiliki kehidupan masing-masing. Kinara sudah memiliki keluarga sendiri sedangkan Kirana sibuk dengan peker...