"Pagi dok" sapa mereka pada Kirana yang baru saja datang, Kirana membalas dengan senyuman manis.
Kirana hendak masuk namun Anastasya datang, membuat Kirana bingung dengan kehadiran Snake gril ini.
"Tumben ada disini? Biasanya lo anti keruangan gua?" tanya Kirana sambil menaikan alisnya sebelah.
"Yah lagi pengen aja, kenapa gak boleh?"
Kirana memicingkan matanya menerka-nerka memberi tatapan menuduh.
"Lo pasti naro sesuatu kan di ruangan gua?"
"Jadi orang jangan su'udzon maksud gua baik aja, gua cuma mau nanya sesuatu tentang lo sama Kak Vero?"
Kirana terlihat kelabakan, akhirnya ia menarik tangan Anastasya kedalam ruangannya ia takut jika ada yang mendengarkan pembicaraan mereka berdua.
"Kan gua udah bilang gua gak mau bahas masalah ini lagi!!"
"Emang kapan lo bilang? Seingat gua lo gak pernah bilang deh!!"
"Kenapa sih lo kepo banget? Gua Udah gak mau bahas masa lalu!"
"Gua penasaran aja, kenapa lo putus sama Kak Vero? Terus lo pindah kuliah pas putus sama Kak Vero? Selama Ini itu yang ada dipikiran gua!"
"Yyya gua putus karena dia gak cinta sama gua, lagian gua udah lupain masalah ini"
Anastasya seperti melihat ada kebohongan dimata Kirana, tidak mungkin mereka putus tanpa alasan begitu saja.
"Lo bohong?"
"Bohong apaan sih? Mendingan lo pergi gua banyak kerjaan"
Anastasya pergi meninggalkan ruangan Kirana, Kirana terlihat takut jika rahasianya yang selama 4 tahun ini ia sembunyikan akan terbongkar. Ia akan memastikan semuanya tidak akan ada yang tau rahasianya satu orangpun.
"Gua harus jaga rahasia ini, gua gak akan biarin satu orangpun tau apa yang sebenarnya terjadi termasuk Vero dan Kenneth"
Apa rahasia Kirana? Hingga ia takut jika rahasianya akan terbongkar, apa yang sebenarnya terjadi pada Kirana hingga ia mempunyai rahasia.
****
Di ruangannya Vero ingat akan surat yang ia simpan kemarin di dalam lacinya, ia membuka lacinya tapi ia tidak melihat surat itu."Kemana surat itu? Perasaan kemarin aku simpan disini, tapi kemana?"
Vero mencarinya di laci lain siapa tau ia salah simpan, tapi ia tidak menemukannya sama sekali.
"Kemana surat itu? Arghh sialan pasti kebuang"
Di luar ruangan Vero, Kirana memegang surat yang di cari Vero.
Flashback on.
"Kemarin gua liat Vero pegang surat dari gua, gua harus ambil surat itu Sebelum Vero tau yang sebenarnya"
Kirana keluar dari ruangannya dan pergi menuju ruangan Vero, saat di depan ruangan Vero ia melihat ruangannnya masih kosong itu artinya Vero belum datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Beatiful Doctor From My Hot Daddy
AcakSebelum baca budayakan Follow Authornya dulu 💞💞💞 Masih ingat Kirana kembaran Kinara? Itu loh anak Yusuf sama Aluna mereka sudah besar dan memiliki kehidupan masing-masing. Kinara sudah memiliki keluarga sendiri sedangkan Kirana sibuk dengan peker...