15. Yoon Junghwan x Kim Sihoon

1.6K 236 13
                                    

[Spesial request by MirzaMillaII]

"Hyung di sini saja!"

Junghwan menarik tangan Sihoon hingga duduk di sampingnya. Sihoon mengerucutkan bibirnya kesal. Ia sudah satu jam terkurung di ruangan team Twit. Belum lagi hanya ada Sihoon dan Junghwan. Saat Eunsang masuk dan ingin bergabung, Junghwan mengusir teman satu agensinya.

Pintu terbuka. Pria bertubuh tinggi dengan garis wajah tegas itu ingin masuk namun Junghwan bangkit dan menghalau di ambang pintu.

"Mau ngapain?" tanya Junghwan kesal.

"Jemput Uri Sihoon"

"Andwe. Sihoon nggak boleh kemana-mana. Mianhae Sunho hyung"

"Hyung-"

Junghwan mendorong tubuh Sunho dan menutup pintu. Ia mengunci pintu dan mengabaikan ketukan juga gedoran dari Sunho.

"Junghwan-ah. Kau kenapa sih?"

"Hyung harus di sini!" titah Junghwan.

"Kau menyebalkan"

Sihoon melipat tangan di dadanya.

"Sejak pulang dari jalan-jalan waktu itu kau jadi aneh Junghwan-ah. Kenapa sih?"

Junghwan kembali duduk di samping Sihoon.

"Sihoon-ah! Kim Sihoon!"

"Oh? Hangyul?"

Sihoon hendak bangkit namun Junghwan menahannya. Junghwanlah yang berjalan dekat pintu dan membukanya. Hangyul berdiri di depan pintu dan kembali terhalau oleh Junghwan.

"Kau mau apa?"

"Sihoon-ah!"

Hangyul berusaha melihat ke arah Sihoon. Junghwan mendorong tubuh Hangyul.

"Sihoon nggak boleh ke mana-mana!"

Junghwan menutup pintu dengan kasar. Ia kembali duduk dan mengabaikan gedoran Hangyul.

"Kim Sihoon! Ya kau Junghwan! Biarkan Sihoon keluar!" teriak Hangyul.

"Junghwan-ah, waegeurae?"

"Kau pokoknya disini saja hyung"

"Iya tapi kenapa?"

Sihoon berteriak pada Junghwan. Junghwan menarik wajah Sihoon dan mengecup bibir kemerahan Sihoon. Sihoon membeku seketika.

"Aku lelah melihatmu bersama dengan mereka terus. Mulai sekarang hyung milikku dan hyung harus bersamaku"

"Junghwan-ah?"

"Aku tahu. Tapi aku nggak bisa menahan diri lagi hyung"

Junghwan menbali mencium singkat bibir Sihoon.

"Saranghae, Sihoon hyung"

Sihoon melongo. Junghwan terkekeh dengan wajah Sihoon. Ia mengusak lembut kepala Sihoon.

"Seharian ini aku pengen dengan hyung. Tetaplah di sini jangan kemana-mana. Arayo?"

Sihoon mengangguk pelan. Junghwan tersenyum puas.

(Jangan gagal fokus ke Eunsang dan Songjun ya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Jangan gagal fokus ke Eunsang dan Songjun ya)

- 19 Juni 2019 -

ALUMNI PDX101 | Its time to halu momentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang