[LAST CHAPTER (Mungkin)]
Sudah nonton atau lihat spoiler episode 11 kan?
Selamat buat yang udah berhasil lolos ke babak evaluasi final dan akan menemukan tiket debutnya.
Tapi sayangnya, Kim Sihoon tidak bisa lolos dieliminasi ini. Maaf, saking bingungnya aku bahkan sampai mengatakan sesuatu yang mungkin agak menyinggung di twitterku.
"Mungkin mereka akan mendebutkan visual grup"
Aku juga sedih Kim Hyunbin tidak bisa menembus babak final. Kerja keras Kim Sihoon dan Kim Hyunbin seperti imajinasi saja. Ya, mereka tidak punya fansite ataupun fanbase yang luar biasa seperti kandidat debut lainnya. Tapi aku mengakui bakat mereka.
Ini terjadi juga saat aku melihat Midam keeliminasi dan kembali gagal menjadi trainee X. Aku nggak tau harus bilang apa lagi setelah kejadian ini kembali kedua kalinya,
Kim Sihoon, Noona tunggu debutmu seberapa lamapun itu. Kau akan lihat cinta dari para Parangdans untukmu.
Dan seperti keinginanmu, Parangdans tidak akan meninggalkanmu meskipun kau gagal masuk final.
Aku dari season 1-4 nggak pernah sesayang ini sama trainee. Waktu season 1 IOI udah debut. Aku langsung suka tuh sama Chungha, Sohye dan Jeon Soyeon. Baru aku nonton produce nya.
Season 2 aku udah tau beritanya. Tapi aku nggak nonton dan ngikutin. Sampai akhirnya debut aku cuma tau nama grupnya Wanna One. Terus aku benar-benar ngikutin Wanna One dari Produce, Wanna Go sampai therefore itu pas akhir tahun 2018. Waktu nonton produce season 2 walau telat, picku itu Kim Jaehwan (aku suka sejak ngikutin Wanna One), Park Woojin dan Kim Jonghyun.
Season 3, aku sudah tau juga soalnya ini. Aku biasanya lihat spoiler terus nonton di aplikasi viu beberapa hari kemudian. Aku nonton semua episodenya kecuali episode final. Cuma aku nggak pernah ngikutin lagi. Pick aku tuh Miyu, Miho, Kaeun dan Hiichan.
Season 4, aku ngepick 3Kim. Kim Wooseok, Kim Hyunbin dan Kim Sihoon. Aku tau Wooseok karena aku ngikutin dia dari jaman debut Up10tion. Sebenarnya keinginanku nggak 100% buat dia debut, karena jika dia dan Jinhyuk kembali ke grup asal, mereka bisa bikin grup itu namanya naik kembali. Kalo hyunbin aku yakin Soumu pasti punya rencana buat mendebutkan boygrup. Umur Gfriend sudah cukup untuk punya adik aku rasa. Makanya aku juga tidak menaruh keinginanku 100%. Tapi buat Kim Sihoon, aku meletakkan keinginanku 1000% agat dia bisa debut di pdx. Tapi sepertinya talenta dia nggak matching buat drama mnet dan juga buat mata knets.
Pokoknya buat Kim Sihoon dan Kim Hyunbin, noona tunggu debut kalian. Aku siap menjadi fans kalian seperti saat aku menjadi Win:D dan Abnew sekarang ini.
Mungkin ini last chapter, karena aku nggak nonton produce lagi. Tapi semoga aku nggak sampai nggak suka sama grup yang debut. Aku tetap mendoakan yang terbaik buat siapapun yang debut. Tapi aku udah nggak bisa nonton lagi.Namun, kalo misalnya aku masih bisa menemukan moment, aku akan usaha bikin. Kalo tidak ya berarti ini benar-benar last chapter.
Terima kasih buat semua reader yang setia baca cerita di semua chapter ini. Terima kasih banyak. Maaf atas kesalahan dan keegoisanku.
Author 'Behind The Camera' say goodbye for this work!
🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Tapi tenang saja, WRONG WAY tetap lanjut sampai tamat. Aku usahain tamat secepatnya. Aku akan buat Gyulhoon antikaram. Tak peduli Hangyul debut atau tidak, aku tetap berlayar pada Gyulhoon atau XHoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUMNI PDX101 | Its time to halu moment
RandomX1 & Alumni PDX101 lainnya. Favorite pair Crackpair Ghostpair 'INTINYA INI HALU. KALO BAWAANNYA SERIUSAN DAN BAPER BERUJUNG MEMAKI JGN HIRAUKAN WORK INI. MAKASIH'