42. Lee Hangyul x Kim Sihoon

853 187 13
                                    

Eunsang baru saja berfoto dengan CEO Brand New Music, Rhymer dan juga para hyungnya. Sihoon, Junghwan dan Sungjeon datang ke showcase debut X1 untuk mendukung maknae kesayangan Brandnewz yaitu Lee Eunsang yang berhasil melakukan debut.

Jeon Woong juga datang untuk memberi dukungan pada Eunsang dan juga Seungyeon temannya. Mereka mengambil gambar bersama.

"Sihoon-ah"

Yohan memanggil Sihoon. Sihoon menghampiri Yohan dan memeluknya. Namun, saat berpelukan terasa beda. Ia ingat saat memeluk Yohan di syuting eliminasi ketiga. Sihoon membuka matanya dan membelalak. Yohan di belakang sosok yang dipeluk Sihoon terkekeh.

Sihoon mencoba melepas diri namun pelukan itu semakin erat.

"Hangyul! Lepasin!"

"Wae? Kau tidak merindukanku? Kita sudah lama nggak bertemu" bisik Hangyul.

"Ngapain aku merindukanmu? Kayak nggak ada kerjaan lain aja" jawab Sihoon dingin.

Sihoon masih berusaha melepas pelukannya.

"Padahal aku kangen loh"

"Terserah" ketus Sihoon.

"Lepaskan aku!"

"Sireo"

"Woong hyung" teriak Sihoon.

Woong datang dan menarik Sihoon dari pelukam Hangyul. Hangyul membungkuk sedikit.

"Annyeonghaseyo Woong sunbae"

"Ne annyeong. Selamat ya buat debutmu" ucap Woong.

"Ne sunbae. Geundae, bolehkah aku meminta Sihoon lagi?"

"Sihoon-ah, bukankah dia yang selalu kau ceritakan tiap malam?"

Sihoon yamg bersembunyi di belakang Woong menggeleng dengan cepat.

"Aniya! Aniya!"

"Jangan bohong kau bilang kau kangen dengannya"

Hangyul tersenyum dan menaikkan sebelah alisnya.

"Aniya! Hyung!"

Woong terkekeh.

"Jadi kau kangen denganku, Sihoon-ah?" tanya Hangyul.

"Nggak!"

Sihoon meninggalkan Woong dan Hangyul. Woong dan Hangyul terkekeh.



Aku adalah salah satu orang yang kangen sama Sihoon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku adalah salah satu orang yang kangen sama Sihoon. Aku selalu buka sosmed buat tahu kabar terbaru Sihoon, atau ada upload-an dari Brand New soal Sihoon. Lihat dia datang ke Showcase, buat aku lega meskipun aku merasa Sihoon agak kurusan.

- 28 Agustus 2019 -

ALUMNI PDX101 | Its time to halu momentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang