(INI MASIH RUMOR TAPI SEMOGA BENER. YANG PENTING HIBURAN)
Hyunbin masih sibuk menggambar setiap kertas yang ada di depannya. Gambar apa? Niatnya sih gambar luci tapi jadinya creepy kata Seungyeon yang lalu mendapatkan pembelaan dari Sihoon.
'Gambarnya lucu kok' kata Sihoon selalu.
Hyunbin belajar memperbaiki gambarnya agar terlihat lucu hingga Seungyeon tidak mengejek gambarnya lagi. Ia mengayunkan kakinya malas saat tangannya sibuk melukis.
Di depannya ada tiga hyung yang sedang main gaplek. Lee Jinhyuk, Cho Seungyeon dan Kim Kookheon. Mereka sudah berkutat pada permainan tersebut selama dua jam. Bahkan mereka sampai mengulangnya.
"Berhentilah menggambar Hyunbin-ie, gambarmu tetap saja buruk" kicau Seungyeon.
"Jangan mengganggunya. Biar saja dia mencoba menggambar lebih baik" balas Sihoon.
"Ya Lee Hangyul. Kau akan terus dengan Sihoon disana? Mainlah di sini!" ajak Kookheon.
"Ne. Hangyul nggak boleh main sama kalian" larang Sihoon.
"Lagi pula hyung tangan Sihoon lagi sakit"
"Alasan!" balas ketiganya.
Hangyul dan Sihoon duduk bersandar pada dinding dan dempet satu sama lain. Hangyul menyuapi potongan buah pada Sihoon.
"Emang kakimu sudah baik-baik saja?"
"Sudah lebih baik" jawab Hangyul.
"Sialan! Gara-gara lihat kalian aku jadi kangen Wooseok" umpat Jinhyuk.
"Kenapa tidak ke tempat Wooseok hyung saja? Kayaknya team U GOT IT nggak ada yang pergi"
"Aku lagi malas" jawab Jinhyuk.
"Udah lanjut main aja. Cepatlah! Sekarang giliranmu!" desak Seungyeon.
Jinhyuk melanjutkan bagiannya.
"Seungyeon hyung. Bagaimana gambarku?"
Hyungbin menunjukkan hasil karenanya. Seungyeon melirik sekilas lalu-
"Kau gambar babi?"
Hyungbin manyun sedih. Seungyeon tertawa. Namun tawanya hanya singkat karena Sihoon melemparkan bantal ke kepala Seungyeon.
"Sihoon hyung, Seungyeon hyung jahat" rengek Hyunbin.
"Jangan dekat dengan para iblis! Sini saja Hyunbin-ah"
Hyunbin berlari ke arah Sihoon. Sihoon menyuapi Hyunbin potongan buah. Hyunbin senang dan mengejek Seungyeon.
"YA! KENAPA BUAHNYA KALIAN HABISKAN? ITU KAN PUNYAKU!" teriak Kookheon.
Jadi mungkin itu alasan Tim Move nggak ikutan main keluar. (Bercanda)
Hei, kalian ada yang udah lihat Yuri dan Baekjin hangout bareng? Anjir, aku langsung keinget cerita Yuri x Baek jin yang aku tulis. Kalo ke elim mereka jalan bareng. Mungkin rencana buat ke Rusia ketemu keluarga Yuri. Hahahha
Oh iya, makasih buat yang udah berkontribusi memberi komen dan masukan. Aku akan mulai upload cerita Gyulhoonku. Semoga pada sukak!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUMNI PDX101 | Its time to halu moment
De TodoX1 & Alumni PDX101 lainnya. Favorite pair Crackpair Ghostpair 'INTINYA INI HALU. KALO BAWAANNYA SERIUSAN DAN BAPER BERUJUNG MEMAKI JGN HIRAUKAN WORK INI. MAKASIH'