20. Cha Junho x Lee Eunsang

2.2K 317 5
                                    

Lee Eunsang melipat kedua tangan di dadanya. Ia bersila di depan namja yang terus menundukkan wajahnya dengan kedua tangannya yang bertautan.

"Keureom?"

Ia menghela nafas.

"Kau ingin mengatakan sesuatu, Cha Junho?" desaknya.

"Ayolah Eunsang-ah. Itu hanya sebuah foto"

"Hanya katamu? Kau membuat aku kesal karena foto itu"

Junho terdiam.

"Kau tau? Karena foto itu juga Jinhyuk hyung dan Wooseok hyung bertengkar"

Junho terkejut.

"Tapi kami kan cuma foto. Lagipula Mingyu hyung yang mengusulkan"

"Itu! Itu problemnya"

"Apa?" tanya Junho bingung.

"Mingyu menginginkan Wooseok hyung, Cha Junho!"

Junho menaikkan sebelah alisnya.

"Sebenarnya ku cukup sabar melihat kau dekat dengan Yohan saat di ruang latihan. Aku berpositif thinking kalau kalian hanya sekedar berlatih. Kau membantu Yohan dalam bernyanyi. Sekarang kau berani duduk dipangkuan Jinhyuk hyung?"

"Eunsang-ah "

"Kau secara tidak langsung membantu Mingyu. Argg! Kenapa kau tidak bisa memahaminya?"

"Mana aku tau. Aku pikir itu hanya sekedar permintaan asal Mingyu"

Eunsang memijit keningnya. Ia menghela nafas berkali-kali. Kepolosan Junho membuatnya kesal.

"Tadi aku melihat Jinwoo pergi menemui Sihoon hyung. Jinwoo cerita kalau Appanya dengan Wooseok hyung bertengkar. Semua gara-gara foto itu"

Junho menundukkan pandangannya.

"Tapi aku sama Jinhyuk hyung benar-benar cuma foto aja. Jangan jadi pecemburu"

Eunsang hans menghela nafas kembali.

"Mianhae" lirih Junho.

"Aku selalu mengkhawatirkanmu. Tapi sepertinya aku nggak pernah ada di dalam pikiranmu"

"Eunsang-ah, jangan bilang gitu"

"Lalu apa?"

"Aku nggak bermaksud membuatmu kesal karena dekat dengan Yohan. Aku juga tak bermaksud membuatmu marah karena aku berfoto dengan Jinhyuk hyung"

"Eunsang-ah"

Junho menggoyangkan tangan Eunsang yang lepas dari sebelumnya.

"Eunsang-ah, jangan marah lagi ya?"

Eunsang menatap Junho serius.

"Kau janji jangan seperti itu lagi"

Junho mengangguk dan tersenyum. Eunsang juga tersenyum pada Junho.

 Eunsang juga tersenyum pada Junho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


- 20 Juni 2019 -

ALUMNI PDX101 | Its time to halu momentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang