KOMPOR 🔥🔥🔥

1.7K 359 63
                                    

[ANGGAP SAJA BEGITU]

"Jangan curang!"

"Jangan berisik!"

"Main yang bener dong"

"Woy! Berisik amat kalian!"

Ya begitulah. Betapa ramainya di warnet sekarang ini. Park Seonho, Cho Seungyeon, Song Yuvin, Choi Byungchan dan Lee Jinhyuk. Setelah makan mereka memutuskan untuk main game bersama tanpa Hyunbin dan Kookheon.

Ponsel Jinhyuk berdering. Telinga masih mengenakan earphone hingga ia tak mendengar panghilan masuk tersebut.

Seungyeon istirahat sebentar setelah lelah memandangi layar. Ponselnya berdering.

"Oh? Wooseok-ah? Wae geurae?"

"Seungyeon-ah, kau sedang dimana?"

"Aku lagi di main game. Ada apa?"

"Lagi sama Jinhyuk nggak?"

"Iya. Itu dia lagi main. Disampingnya juga ada Byungchan"

"Ne?"

"Iya, Jinhyuk dan Byungchan duduk bersebelahan" teriak Seungyeon.

Mendengar namanya di sebut, Jinhyuk melepas earphone begitupun Byungchan.

"Kenapa nyebut namaku? Siapa yang telponan denganmu?"

Seungyeon tak menjawab. Ia menyeringai lalu terkekeh.

"Kau tau? Sangat dekat, sangat romantis Wooseek-ah. Persis saat recording lagu waktu itu"

"Ya! Seungyeon! Kau bilang apa pada Wooseok"

"Ah. Jadi itu alasan dia nggak ngangkat telponku?"

"Iya. Dia nggak angkat telponmu soalnya lagi pendekatan yang sangat dekat dengan Byungchan" dusta Seungyeon lalu terkekeh.

Jinhyuk mengambil ponselnya. Layar ponselnya menunjukkan 99 panggilan dari 'Bojo Galak'.

"Mampus aku"

"Apa? Kau mau pergi sama Seungwoo? Ke mana? Ke hotel? Itu bagus"

"Ah? Kenapa bawa-bawa Seungwoo hyung" rengek Byungchan.

"Iya. Bilang sama Jinhyuk nggak usah peduliin aku lagi. Aku mau pindah ke Seungwoo hyung saja!"

"Oke"

Jinhyuk mendekati Seungyeon da mencekiknya yang selesai telponan.

"Kenapa kau malah memanasi Wooseok?"

"Seru tau"

"Sialan! Ke mana mereka?"

"Katanya ke hotel. Nggak tau hotel mana. Cari aja sendiri" ledek Seungyeon.

Jinhyuk berlari meninggalkan warnet bersama Byungchan untuk mengejar keberadaan Wooseok dan Seungwoo.

"Ya, Seungyeon-ya" panggil Seonho.

"Ne hyung?"

"Kau senang sekali bikin perang"

"Kalau mereka yang perang seru hyung" jawab Seungyeon.

"Hyung juga bakalan perang dengan Hangyul kan? Aku rasa Yuvin juga ikutan?"

"Yes! Aku menang!" teriak Yuvin.

Yuvin menoleh ke kanan dan ke kiri. Ia melepas earphone.

"Loh? Jinhyuk hyung dan Byungchan hyung kemana?"

"Mengejar maaf dari pasangan mereka" jawab Seonho dan Seungyeon bersamaan.

KETIKA SEUNGYEON JADI KOMPOR MAKA ITULAH YANG TERJADI (CANDA)

KETIKA SEUNGYEON JADI KOMPOR MAKA ITULAH YANG TERJADI (CANDA)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seungyeon bilaik : "Seru tau liat Wooseok ngamuk. Belum pernah lihat kan kalian? Aku sih sering"

- 4 Juli 2019 -

ALUMNI PDX101 | Its time to halu momentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang