Sihoon baru saja kembali setelah mengunjungi adsnya. Ponselnya berdering dan Sihoon menerima panggilan masuk tersebut.
"Yeoboseyo?"
"Sihoon sayang" panggilnya manja.
"Ada apa?" jawab Sihoon malas.
"Kok gitu sih jawabannya?"
"Aku capek baru pulang"
"Beb, kok manis banget foto-foto kamu pas di ads tadi?"
"Emang aku manis baru tahu?"
"Nggak. Udah tau lama kalau kamu manis. Tapi kok nakal sih kancing atasnya bukaan gitu?"
"Iya, aku mau nyari-nyari"
"Nyari apa? Jangan nyari pacar lagi beb. Aku lihat kamu dideketin Yuvin sama Seonho hyung aja udah ketar ketir"
"Ih apaan sih. Aku mau nyari-nyari style yang kira-kira cocok buat aku"
"Syukur deh beb" lega Hangyul.
"Tapi-"
"Tapi apa?"
"Kok kamu gitu sih beb?"
"Gitu gimana? Nggak jelas ih"
"Kok kamu ngebiarin Junghwan rangkul mesra kamu sih?"
"Emangnya kenapa?" tanya Sihoon santai.
"Aku kan-"
"Hyung"
"Oh Junghwan-ah, sini"
"Telponan dengan siapa?" tanya Junghwan sambil berjalan mendekati Sihoon.
"Bukan siapa-siapa"
"Udah dulu ya. Aku ada urusan"
"Lah? Beb! Kim Sihoon! Kim Sihoon!"
Hangyul mencoba nelpon Sihoon lagi namun yang menjawab malah operator. Hangyul di dalam dormnya berguling-guling ketar ketir memikirkan apa yang dilakukan Sihoon dengan Junghwan.
"Heh! Nggak jelas banget sih?" tegur Kim Yeongsang.
"Sihoon-ku sama namja lain"
"Siapa? Seonho hyung? Yuvin? Hyeonsu?"
"Bukan. Tapi Junghwan"
"Itu sih deritamu sendiri. Sihoon mah yang ngejar banyak. Eh malah kau nggak bisa jagain. Rasain"
Yeongsang keluar sambil tertawa lepas. Hangyul? Ya silahkan bayangin sendiro wajah menyedihkannya.
Duh Junghwan, megangnya mantul banget. Takut lepas ya?
- 4 Juli 2019 -
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUMNI PDX101 | Its time to halu moment
RandomX1 & Alumni PDX101 lainnya. Favorite pair Crackpair Ghostpair 'INTINYA INI HALU. KALO BAWAANNYA SERIUSAN DAN BAPER BERUJUNG MEMAKI JGN HIRAUKAN WORK INI. MAKASIH'