"Permisi! Orang kaya nan tampan mau lewat"
Setibanya di venue final Produce x 101, Yuri berteriak heboh hingga membuat peserta lainnya tertawa. Oh Sangho menghampiri Yuri.
"Apa kau bilang? Kaya nan tampan?"
"Memang kenyataannya begitu hyung. Aku bisa apa karena sudah terlahir seperti ini"
Yuri menyombong hingga membuat Anzardi yang duduk di sudut sana menggerutu kesal.
"Sultan mah bebas. Terserah!" teriaknya.
"Siapa tuh? Kenapa kayak obor berjalan?" tanya Sangho.
Yuri memukul Sangho.
"Pacar gue tuh!" maki Yuri.
"Santuy Yur"
Yuri menarik Baek Jin dan merangkulnya. Tubuh kecil Baek Jin tenggelam dalam rangkulan Yuri.
"Nempel teros!" teriak Dongbin.
Yuri dan Baek Jin duduk bersama. Yuri mengambil ponsel Baek Jin dan merekam video. Baek Jin sibuk merapikan rambutnya yang merah menyala. Yuri menoleh ke arah Baek Jin dan tak bisa tahan melihat betapa manis dan menggemaskan kekasihnya itu.
"Ippeo ippeo"
Baek Jin membalasnya dengan tersenyum kecil. Baek Jin merebut ponselnya.
"Bukannya tampan? Harusnya kau bilangnya tampan hyung!" gerutu Baek Jin.
"Dilihat dari ujung kaki sampai ujung rambutmu yang kayak obor Asian, kau itu manis Beb"
"Obor ASIAN? hahahahhaa!"
Sangho tertawa kencang. Yuri melepas sepatunya dan melemparkannya pada Sangho. Namun lemparan Sangho mengenai rekan seagensinya, Anzardhi Timonthee.
"Sialan! Sakit!" umpatnya.
Baek Jin hanya terkekeh sambil mengurusi rambutnya.
Gimana ya, aku harus mengakui mereka seperti kapal yang anti karam anjir. Padahal ya terlepas dari betapa dekat (dan romantisnya) mereka, mereka ini beda agensi.Memang susah kalo yang udah namanya bucin. Iya kan, Yur?
Harusnya aku bisa bikin cerita lain. Tapi aku lagi masa persiapan buat ujian tugas akhir. Jadi aku nggak buka wattpad sampai minggu depan. Mohon doanya ya yeorobun, seeoga ujian TA aku lancar 🙏🙏🙏
- 23 Juli 2019 -
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUMNI PDX101 | Its time to halu moment
RandomX1 & Alumni PDX101 lainnya. Favorite pair Crackpair Ghostpair 'INTINYA INI HALU. KALO BAWAANNYA SERIUSAN DAN BAPER BERUJUNG MEMAKI JGN HIRAUKAN WORK INI. MAKASIH'