[Dalam perjalanan di Bis]
Seungyeon tanpa ragu menautkan jemarinya pada jemari Wooseok. Wooseok menerima genggaman erat Seungyeon. Disaat member lain di belakang keduany sibuk berdebat, Seungyeon mendekat dan berbisik pada Wooseok.
"Saat showcase debut, aku alan melakukan sesuatu yang membuatmu terkejut"
"Apa itu?"
"Ya kalau aku kasih tau kau nggak akan terkejut, Sukirman" dengus Seungyeon.
Wooseok memandang kesal Seungyeon.
[After Showcase debut]
Wooseok melipat kedua tangannya dan menatap Seungyeon kesal. Seungyeon duduk sambil sesekali menggaruk tengkuknya.
"Jadi itu yang kau sebut dengan kejutan?"
"Kau terkejut bukan?"
Saat penampilan U GOT IT, ada moment di mana Seungyeon menghampirinya dan menyentuh dagunya. Sesungguhnya Wooseok terkejut, namun ia mengalihkan keterkejutannya dengan membuat koreo memutar kepala seakan itu telah direncakanan.
"Jangan seperti itu lagi"
"Kenapa? Aku pikir kau menyukainya"
"Aku hampir kacau saking terkejutnya, Seungyeon-ah!"
"Baiklah aku tidak akan melakukannya lagi di atas panggung"
Seungyeon berdiri dan mendekati Wooseok. Ia mendekati wajah Wooseok hingga membuat Wooseok merona luar biasa.
"Kalau aku melakukannya disini boleh kan?"
"Apa maksudmu?"
Wooseok berusaha mengalihkan pandangannya. Seungyeon menarik dagu Wooseok dan pandangan keduanya bertemu.
Brak!
Seungyeon dan Wooseok segera memberi jarak lalu bersikap seolah tak terjadi apapun.
"Wooseok hyung!"
"Ada apa Minhee-ya?"
"Kau di cari Jinhyuk hyung"
Seungyeon dan Wooseok saling pandang bergantian.
Jinhyuk be laik : "Aku yang jaga, Seungyeon yang embat. Siyal"- 28 Agustus 2019 -
KAMU SEDANG MEMBACA
ALUMNI PDX101 | Its time to halu moment
NezařaditelnéX1 & Alumni PDX101 lainnya. Favorite pair Crackpair Ghostpair 'INTINYA INI HALU. KALO BAWAANNYA SERIUSAN DAN BAPER BERUJUNG MEMAKI JGN HIRAUKAN WORK INI. MAKASIH'